Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Pandai Meraih Hati Mertua

Fimela.com, Jakarta Salah kunci pernikahan bahagia adalah pasangan yang setia dan hubungan dengan mertua yang sangat baik. Untuk mendapatkan hubungan baik dengan mertua, seseorang tentunya harus pandai-pandai meraih hati sang mertua. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi memiliki pernikahan bahagia karena ia sangat pandai meraih hati mertuanya. Lewat sikapnya yang manis, setia dan sabar, para zodiak ini tak hanya akan meraih hati mertua tetapi juga begitu disenangi oleh-oleh di sekitar rumahnya. Siapa saja mereka?

Zodiak Pandai Meraih Hati Mertua

Libra

Zodiak pertama yang pandai meraih hati mertua adalah libra. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang pandai membawa diri di mana pun ia berada termasuk di lingkungan keluarga suaminya. Libra adalah pribadi yang cukup sabar, setia dan cerdas di berbagai hal termasuk cerdas dalam mengasuh anak, merawat suami dan merawat mertua. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sangat disayangi mertua. Sikapnya yang manis dan loyal serta royal, membuatnya disanjung oleh mertuanya. Sagitarius juga sangat pandai meraih hati mertua lewat keahliannya memasak, merawat keluarga dan membersihkan rumahnya. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang rajin dan bertanggung jawab penuh pada berbagai hal di rumahnya. 

Pisces

Zodiak berikutnya yang juga pandai meraih hati mertua adalah pisces. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana ia menyenangkan suami dan mertuanya. Ia juga termasuk pribadi yang sabar dan pengertian ke semua orang termasuk mertuanya. Meski kadang ada perbedaan pendapat antara ia dan mertua, ia selalu bisa menyatukan kembali pendapat yang berbeda tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pandai meraih hati mertuanya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading