Sukses

Relationship

4 Hal yang Perlu Diperhatikan dari Pasangan Sebelum Melanjutkan Hubungan Serius

Fimela.com, Jakarta Seberapa baik Sahabat Fimela mengenal pasangan? Apakah mereka memiliki kualitas yang membantumu menjadi orang yang lebih baik? Apakah mereka memiliki kebiasaan yang membuatmu berpikir dua kali tentang hubungan yang kamu jalani saat ini? Apakah kamu memiliki kesempatan untuk mengetahui bagian terbaik dan terburuk tentang mereka?

Ini adalah pertanyaan yang jika dijawab, dapat membantumu menyadari apakah kamu bersama orang yang tepat atau tidak. Namun, kamu juga harus ingat bahwa tidak semua hubungan itu sempurna dan tetap berpikir terbuka tentang ketidaksempurnaan mana yang layak untuk dipahami.

Nah, sebelum melanjutkan ke arah hubungan yang serius ada baiknya kamu mengenal pasanganmu terlebih dahulu. Dan berikut ini adalah hal-hal penting yang perlu kamu perhatikan dari pasanganmu.

1. Kisah Hidup Mereka, Baik dan Buruknya

Banyak orang percaya pada cinta pada pandangan pertama dan mereka mengatakan bahwa itu bisa menjadi awal dari sesuatu yang indah. Namun, kebanyakan orang belajar dengan cara yang sulit dan menyadari bahwa cinta tidak cukup untuk membuat suatu hubungan bertahan lama.

Kamu juga membutuhkan faktor lain dan salah satu yang penting adalah mengenal pasangan apa adanya dan itu tidak berhenti di situ. Kamu juga harus menerima sepenuhnya apa yang dapat kamu temukan saat kamu mengungkap kisah hidupnya, terutama bagian-bagian yang buruk.

2. Hal-hal dan Kebiasaan yang Mengganggunya

Setiap orang memiliki daftar hal-hal yang mengganggu dan mengetahui setiap hal tersebut sangat penting sehingga kamu dapat membuat penyesuaian yang diperlukan dan menghindari pertengkaran kecil yang biasa terjadi.

Sebisa mungkin, cobalah untuk memahami bahwa kalian adalah dua orang yang berbeda dengan pengalaman yang sama sekali berbeda dan berkompromi adalah satu langkah lebih dekat untuk menciptakan hubungan yang lebih kuat terutama jika kamu baru dalam hubungan tersebut.

3. Hal-hal yang Disukai

Buatlah daftar hal-hal dan orang-orang yang dapat membuat mereka tersenyum dan temukan cara untuk menghargai dia juga. Penting bagimu untuk menyadari bagian-bagian penting dari kehidupan pasanganmu karena selain menunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli, ini adalah cara yang bijaksana untuk mengakui kenyataan bahwa kebahagiaannya dapat datang dari sumber yang berbeda tidak hanya dari kamu dan hubunganmu.

4. Hal-hal yang Bisa Memicu Amarahnya

Apa yang membuat dia marah? Apa saja hal, peristiwa atau tindakan yang dapat membuat dia marah? Kemarahan adalah emosi yang relatif diperlukan bahwa setiap manusia mengalami dan mengidentifikasi apa yang memicu itu adalah cara yang baik untuk mengenal orang lain lebih baik. Kamu dapat mempelajari banyak hal melalui cara orang mengekspresikan kemarahan mereka serta bagaimana mereka merespons hal-hal yang memicunya.

Ingatlah bahwa hubungan bukan hanya tentang romansa. Selain sebagai kekasih, kamu juga seorang teman, orang kepercayaan yang dapat diandalkan, dan pendamping yang selalu mendukung.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading