Sukses

Relationship

5 Hal yang Harus Dipahami Saat Berkencan dengan Scorpio, Zodiak dengan Reputasi Terbaik

Fimela.com, Jakarta Berkencan dengan Scorpio bisa menjadi terasa begitu menantang. Akan selalu ada rasa gugup saat harus berada di samping Scorpio di depan banyak orang.

Sama halnya dengan Gemini, zodiak berlambang kalajengking itu memiliki reputasi yang cukup terkenal. Tentu tidak mudah berkencan dengan orang yang memiliki reputasi ini.

Namun jangan panik! Kamu bisa tetap berkencan dengan nyaman bersama Scorpio jika memperhatikan hal berikut, mengutip dari Purewow.com

 

1. Kenali tanda Scorpio mulai tertarik padamu

Banyak yang suka menggambarkan Scorpio sebagai teka-teki, padahal ia sering menunjukkan gelagat yang cukup signifikan. Scorpio suka mengejar apa yang mereka inginkan dan mereka tertarik untuk menang.

Obrolan ringan menjadi mimpi terburuk bagi Scorpio. Jadi jangan heran jika ia suka membuka pembicaraan dengan topik yang mendalam.

 

2. Scorpio itu masalah besar

Meski cenderung lebih santai atau tertutup, Scorpio tidak bisa tidak menarik perhatian di depan umum. Scorpio merupakan pemimpin alami sehingga langsung memancarkan karisma yang tak tertahankan.

Meski demikian, Scorpio cenderung meremehkan pekerjaan dan aspirasi karir ketika kamu pertama kali mengenalnya. Terutama jika ia memiliki sejumlah bisnis yang sukses.

 

3. Scorpio berkembang dengan konsisten dalam hubungan

Tidak ada yang melakukan keintiman layaknya Scorpio. Ia sebenarnya terobsesi dengan menjaga rutinitas yang stabil dan dapat diandalkan.

Scorpio tidak menginginkan apapun selain menjadi pasangan yang setia. Ia mengekspresikasn kebutuhan terhadap hubungan dengan kenyamanan, hari-hari yang menyenangkan di tempat tidur, serta banyak makanan ringan.

Kebutuhan akan stabilitas dalam hubungan ini akan menghalangi Scorpio. Memungkinkan mereka untuk tetap berada di hubungan yang sudah lama karena lebih tidak suka mengganggu kedamaian.

 

4. Scorpio bekerja keras dan bermain lebih keras

Scorpio memang menjadi zodiak yang sangat ambisius dan cenderung mengambil peran kepemimpinan di mana mereka berada. Mereka juga memiliki etos kerja yang keuat.

Memiliki kekasih Scorpio juga mungkin memiliki kebiasaan buruk menjadwalkan diri sendiri. Di hari biasa, mereka bisa bekerja sepanjang hari hingga lembur. Bahkan di hari libur untuk bersantai, ada saja pekerjaan yang ia kerjakan.

 

5. Scorpio memiliki banyak kesenangan dan rahasia

Harus disadari jika Scorpio memiliki reputasi yang penuh teka teki tanpa alasan. Scorpio suka menyimpan sebagian kesenangan Venus untuk diri mereka sendiri.

Setelah menjadi lebih dekat, mungkin kamu akan menemukan Scorpio memiliki ritual seperti ibu rumah tangga. Memasak makanan dari awal di waktu luang atau memiliki koleksi tertentu yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading