Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati si Manja Libra

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak libra selama ini dikenal sebagai pribadi yang manja namun penuh pesona. Saat jatuh cinta, pemilik zodiak ini akan begitu mencintai pasangannya. Ia juga akan menjadi pasangan yang berusaha selalu setia hanya pada pasangannya meski rintangan yang harus dihadapi keduanya begitu berat. 

Meski terbilang sebagai sosok setia dan mempesona, libra ternyata rentan patah hati oleh beberapa zodiak. Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 3 zodiak yang sangat berpotensi mematahkan hati libra. Siapa saja mereka? 

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi mematahkan hati libra adalag aries. Mereka yang berzodiak aries tidak akan pernah nyaman saat menjalin asmara dengan libra. Kedua pemilik zodiak ini merupakan dua pribadi yang sama-sama suka kebebasan dan suka mengatur sama satu lain. Keduanya tak akan bertahan lama jika harus menjalin hubungan asmara apalagi hubungan yang serius.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga rentan membuat libra patah hati. Sikap virgo yang kadang tidak ramah membuat libra sangat kecewa dan terluka. Libra adalah sosok yang kurang bisa memahami virgo dengan baik, begitupun dengan virgo yang tak mau memahami libra dengan baik. Kedua zodiak ini tak akan bertahan lama saat menjalin hubungan. Keduanya juga rentan bertengkar jika memaksa untuk mempertahankan hubungan yang ada.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang rentan mematahkan hati libra. Scorpio umumnya adalah zodiak yang mencintai pasangannya dengan sangat baik serta setia. Sayangnya, ia adalah pribadi yang cukup mengekang dan tidak mudah percaya ke pasangan. Sementara itu, libra adalah pribadi yang menyukai kebebasan dan berharap diberi kepercayaan lebih oleh pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang rentan mematahkan hati libra. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading