Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Sedang Berbohong Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mau dibohongi oleh pasangannya. Setiap orang tentu tidak akan mau jika harus dibohongi oleh pasangannya yang tak lain adalah orang yang sangat dicintainya. Namun sayangnya, beberapa orang ternyata tega membohongi pasangannya sendiri. 

Ketika kamu sedang dibohongi oleh pasangan, ini akan menimbulkan luka hati yang mendalam. Ini juga akan menurunkan rasa percayamu pada pasangan. Melansir dari laman insider.com, saat orang yang kita cintai membohongi kita, ada beberapa tanda yang ditunjukkan olehnya. Berikut sedikitnya lima tanda yang menunjukkan bahwa si dia sedang membohongimu.

Dia Mengalihkan Perhatianmu

Saat kamu bertanya tentang suatu hal yang menyangkut kebohongannya, dia akan berusaha mengalihkan perhatianmu. Pria yang berbohong akan mencari berbagai alasan agar ia bisa keluar dari topik pembicaraan yang bisa saja membuka kebohongannya.

Dia Marah Saat Kamu Bertanya Padanya

Pria yang sedang membohongimu akan rentan marah saat kamu bertanya mengenai apapun padanya. Kemarahannya bahkan akan bertambah parah ketika kamu mencoba bertanya tentang kebohongannya. Sikap marah ini umumnya dilakukan untuk membuatmu takut dan tak bertanya lagi tentang apapun yang bisa mengungkapkan kebohongannya.

Dia Justru Menuduhmu Berbohong Padanya

Pria yang sudah tidak tahu lagi cara menutup kebohongannya, tidak jarang ia akan menuduhmu telah membohonginya. Untuk menutupi kebohongan dan kesalahannya, kebanyakan pria akan balik melimpahkan kesalahan tersebut kepada pasangannya. Ia juga akan mencari-cari setiap kesalahanmu untuk memojokkanmu.

Dia Gugup Saat Kamu Bertanya Padanya

Pasangan yang sedang berbohong akan merasa panik, gugup dan bahkan menjawab asal saat ia dihadapkan pada pertanyaan yang bisa mengungkap kebohongannya. Penelitian menemukan bahwa orang yang sedang berbohong umumnya akan menampakkan raut wajah berbeda saat ditanya sesuatu yang bisa saja menungkapkan kebohongannya.

Dia Mencoba Membuatmu Lebih Bahagia Bersamanya

Saat seorang pria berbohong apalagi bermain cinta dengan perempuan lain di luar sana, ia akan mencoba bersikap lebih ramah dan membuatmu lebih bahagia. Ini dilakukannya agar kamu merasa percaya padanya. Di awal kebohongannya biasanya pria akan bersikap semanis mungkin pada pasangannya. Tapi lama-lama, sikap manis itu akan berubah menjadi sikap yang mudah marah dan emosi. 

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia sedang membohongi perasaanmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading