Sukses

Relationship

7 Hal yang Secara Alami akan Disukai Pria yang Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Bisa menemukan seorang pria yang bisa mencintaimu dengan setulus hati merupakan anugrah yang mungkin patut kamu syukuri, Sahabat Fimela. Bagaimana pun, jika bukan karena perasaan cinta yang secara alami tumbuh dari hati tersebut, hidup tak akan terasa tenang. Jika kamu menemukan pria yang tulus mencintaimu, maka secara alami ia akan menyukai sekian hal ini darimu.

1. Tubuhmu

Ia akan menyukai dirimu secara fisik tanpa kamu memintanya. Ia tidak mempermasalahkan berat badanmu, tinggi badanmu, warna kulitmu, jerawat di pipimu atau ukuran dada dan pinggulmu. Ia menyukaimu tanpa syarat.

2. Kepribadianmu

Pria yang mencintaimu akan melihat kecantikanmu dari dalam, yaitu dari kepribadianmu. Ia akan berusaha mengenalmu lebih dalam dan melihat sudut pandangmu, tidak secara kasar menghakimimu.

3. Otakmu

Terlepas kamu cerdas atau biasa saja, ia akan mencintai keunikan caramu berpikir. Jika perlu, kamu bisa belajar darinya jika ia lebih cerdas darimu. Bukannya merasa minder, ia justru membuatmu merasa nyaman menjadi dirimu sendiri.

4. Kebiasaanmu

Setiap orang pasti punya kebiasaan buruk atau sikap yang menjengkelkan, dan ia melihat hal itu sebagai hal yang wajar. Setiap manusia tidaklah sempurna dan daripada meninggalkanmu karena membenci kebiasaanmu, ia akan berusaha memahamimu.

5. Hobimu

Terkadang ada hobi-hobi yang dibenci orang lain karena menganggap hobi itu kurang berguna atau hanya menghabiskan uang. Tapi daripada mencela apa yang kamu sukai, ia bahagia melihatmu bahagia dan melakukan apa yang kamu sukai.

6. Kekuranganmu

Tentu saja, kamu memiliki kekurangan, begitu pula dirinya. Tapi kalian tidak saling meninggalkan karena kekurangan itu sendiri adalah bagian dari ujian bagaimana pasangan cinta bisa menerima satu sama lain. Jika kamu bisa menerima kekuranganmu maka akan lebih baik jika ia juga bisa menerimamu.

7. Keluargamu

Seringkali latar belakang keluarga menjadi permasalahan yang cukup serius dipertimbangkan oleh seseorang, apalgi jika memutuskan untuk mencintai dan menikahi seseorang. Jika ia bisa menyukai keluargamu, maka dialah sosok yang patut kamu pertahankan.

Itu dia sekian hal yang akan secara alami disukai pria yang mencintaimu dengan setulus hati, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading