Sukses

Relationship

3 Tips agar Tidak Bosan dalam Hubungan ala Christian Sugiono dan Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta 20 tahun bukan lah waktu yang sebentar. Christian Sugiono telah menghabiskan setengah umurnya bersama dengan istrinya, Titi Kamal. Perjalanan dalam hubungan mereka bukanlah hal yang mudah. Terdapat lika liku dan perasaan bosan juga seperti hubungan pada umumnya. Bedanya adalah Tian tidak pernah bosan dengan pasangannya, melainkan dengan situasi atau keadaan.

Rahasia agar hubungan tersebut tetap awet dan hangat adalah memiliki common goals dengan pasangan. Hal yang sama dapat kamu lakukan dengan pasanganmu, lho. Tian memiliki banyak sekali common goals yang harus ia capai bersama istrinya. Common goals tersebutlah yang menuntun Tian dan Titi Kamal untuk terus berjuang dan belajar bersama. 

Kamu juga harus memiliki common goals bersama pasanganmu. Capailah sesuatu bersama-sama. Common goals tersebut akan membantumu untuk semakin dekat dan mengenal pasanganmu. Penasaran common goals seperti apa yang Tian dan Titi Kamal miliki? Yuk simak selengkapnya!

Bangun Rumah

Beberapa waktu lalu, Tian dan Titi Kamal baru saja pindah ke rumah baru yang megah. Rumah tersebut mereka bangun bersama - sama. Seluruh komponen dan struktur dari rumah tersebut mereka diskusikan bersama - sama. Mulai dari design rumah, interior, dan lainnya. Hal ini tentu saja bukan perjalanan sekejap mata. Banyak usaha yang mereka lakukan bersama untuk membangun rumah ini mulai menabung bersama, memilih lokasi, arsitektur dan lainnya. Usaha, diskusi dan pengambilan keputusan dalam membangun rumah ini lah yang terus membuat hubungan semakin erat. Bertukar pikiran juga salah satu bentuk komunikasi yang baik dalam hubungan, lho. 

Liburan Bersama

Berlibur juga salah satu common goals yang dapat kamu tiru, lho. Saat berlibur adalah saat yang tepat untuk kamu dan pasanganmu saling mengenal lebih jauh. Berbagai karakter yang sebelumnya tidak pernah kamu temui umumnya akan keluar saat kamu sedang berlibur bersama. Maka dari itulah, kamu dan pasanganmu perlu untuk menjadikan liburan sebagai common goals bersama. Kamu dan pasanganmu dapat memulai dengan menabung bersama dan menentukan destinasi yang cocok untuk liburan. Proses itu lah yang akan mengantarkanmu pada hubungan yang hangat, lho.

Punya Anak

Memiliki anak itu bukan suatu hal yang sembarangan. Perlu berbagai pertimbangan agar kamu dan pasanganmu dapat menentukan masa depan bersama dengan anak. Berbagai pertimbangan yang kamu lalui harus berdasarkan keuangan, kesibukan, prioritas bersama. Hal ini dikarenakan memiliki anak adalah ibadah seumur hidup. Kamu dan pasanganmu akan terus belajar setiap waktu dalam menjadi sosok ibu dan ayah. Maka dari itulah, common goals ini butuh sekali diskusi dan pertimbangan yang matang.

Semoga informasi dan tips ini bermanfaat, ya Sahabat Fimela.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading