Sukses

Relationship

Top 5 Zodiak yang Paling Mungkin Balikan Sama Mantan Meski Sudah Disakiti

Fimela.com, Jakarta Balikan sama mantan jadi topik percintaan yang tak pernah habis untuk diperbincangkan. Biasanya, sih, kalau menemukan teman kita yang kembali pada mantannya, langsung di-judge buruk.

Tapi, kalau urusan hati, siapa yang bisa melawan, apalagi jika orang tersebut masih yang paling dirindukan. Terkadang, tak peduli seberapa keras kita mencoba move on, eh, ujung-ujungnya memberikan kembali hati kita pada mantan juga. 

Tetapi, lebih seringnya hati mereka dipatahkan sekali lagi, atau dua atau tiga, jika hobu putus-nyambung, ya. Namun, di balik itu semua, pasti semua orang punya alasan kembali pada mantanya. 

Keinginan tersebut begitu besar, sehingga menerabas hal-hal yang bertentangan dengan semua logika. Berikut ini tanda zodiak yang paling mungkin untuk kembali ke mantan mereka seperti ditulis timesofindia;

 

1. Libra

Si baik yang sulit mengambil keputusan dengan cepat. Mereka mencoba untuk percaya jika orang telah berubah menjadi lebih baik, termasuk berpikir mantannya telah meninggalkan semua kebiasaan negatif. Dan membuat mereka menjadi orang yang cukup atau lebih baik saat kembali bersama.

 

2. Cancer

Si yang paling mencintai dengan sepenuh hati. Maka saat putus, mereka paling tidak tahan karena kehilangan sosok yang paling dicintai dari kehidupannya.

Mereka ingin percaya jika peluang untuk baikan dan kembali ke mantan cukup tinggi. Sebab Cancer tidak menginginkan apa pun selain cinta.

 

3. Pisces

Si pemilik pandangan positif pada kehidupan termasuk urusan percintaan. Termasuk urusan kembali pada mantan.

Jika diberi kesempatan, mereka akan lari kencang kembali pada mantan dan berharap bisa memperbaiki hubungan. Sayangnya, sifat sensitif mereka seringkali membuatnya patah hati lagi.

 

4. Virgo

Si tidak belajar dari kesalahan karena memiliki sifat cukup keras kepala. Mereka akan mencari cara untuk memperbaiki kembali hubungan yang telah usai.

Sehingga mereka dapat menghidupkan kembali momen-momen cinta berharga. Sebab Virgo mendambakan banyak kasih sayang.

 

5. Taurus

Si pendamba hubungan jangka panjang. Maka begitu mereka mulai menjalin hubungan, maka akan memberikan segalanya.

Jadi, saat hubungan berakhir dengan kegagalan, hal itu akan menghancurkan mereka. Dan Taurus akan mencoba segala cara untuk kembali pada mantan untuk membuktikan cinta durasi panjang itu nyata.   

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading