Sukses

Relationship

5 Model Cincin Tunangan Terbaru yang Bisa Bikin Hari Bahagia Jauh Lebih Cantik dan Istimewa

Fimela.com, Jakarta Tunangan menjadi momen yang dinantikan banyak pasangan. Saat momen tersebut tiba, hati terasa senang bukan kepalang. Sebab, impian untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama orang tersayang akhirnya selangkah menjadi kenyataan.

Biar hari bahagia jauh lebih istimewa, jangan asal memberikan cincin tunangan asal-asalan kepada calon istri. Berikan model cincin tunangan terbaru yang tak hanya akan membuatnya bahagia, tetapi menjadi hadiah lamaran terbaik dalam hidupnya.

Tak perlu bingung menentukan pilihannya. Beberapa model cincin tunangan koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. berikut ini pun bisa kamu berikan untuk si dia.

Satukan Cinta Kalian Berdua dengan Serendipity

Cinta yang terbangun dalam waktu lama, memang perlu disatukan lewat sebuah komitmen tunangan sebelum nantinya berlanjut ke jenjang pernikahan. Satukan cinta kalian berdua dengan cincin berlian asli Serendipity.

Salah satu koleksi terbaru Frank Fire dari #Franknco ini dapat menjadi engagement ring terbaik untuk mewakili momen indah dan bahagia kalian berdua. Sebab, bisa menyimbolkan kesucian cinta sekaligus takdir yang membawa kalian hidup bahagia bersama.

Ikat Janji Suci Masing-Masing dengan Vow

Koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. juga menghadirkan cincin berlian Vow. Perhiasan model terbaru ini melambangkan janji kalian berdua untuk menjadi pasangan sehidup semati. Berhiaskan berlian asli dan berkualitas dengan desain yang mengagumkan, Vow menjadi mahakarya terbaik untuk mengikat janji suci lewat momen tunangan yang istimewa.

Buktikan Komitmen Satu Sama Lain dengan Allure

Selain itu, koleksi terbaru #FrankFire dari Frank & co. juga menghadirkan Allure yang tak kalah indah. Cincin berlian ini dibuat untuk mewakili keindahan cinta yang memesona. Itulah kenapa Allure juga cocok dipilih untuk membuktikan komitmen satu sama lain dalam momen tunangan yang patut dirayakan dengan suka cita.

Selangkah Lebih Pasti Menuju Hidup Bersama dengan Posy

Ada pula Posy yang juga termasuk salah satu koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. Posy dapat dimaknai sebagai sumpah atau janji suci kalian berdua untuk selangkah lebih pasti, menuju hidup bersama lewat tunangan yang membahagiakan ini. Perhiasan berlian istimewa ini pun amat cocok dijadikan pengikat perjalanan cinta kalian berdua.

Ekspresikan Cinta Tulusmu Kepada Dia Semata dengan Rain

Tak kalah indah, Frank Fire dari Frank & co. juga menghadirkan cincin berlian Rain. Seperti diketahui, Rain atau hujan kerap diidentikkan dengan hal-hal romantis. Rain yang melingkar di jari si dia, akan mengingatkan sentuhan dan kehangatan cinta yang kerap kamu berikan kepadanya, meskipun kadang jarak sesekali memisahkan.

Kelima model cincin berlian tersebut merupakan koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. sebagai perayaan Anniversary ke 26. Cincin berlian wanita Frank Fire hadir dengan keunggulan 12 parameter (12 Degree of Rarity) ditambah Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan Sarine Technologies. Lima desain terbaru tersebut juga melengkapi 21 desain koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya.

Dapatkan koleksi diamond engagement ring Frank Fire ini dengan mengunjungi langsung gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa cek Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian berkualitas lainnya. Wujudkan pertunangan idamanmu bersama si dia dan #NyatakanDenganFranknco di momen istimewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading