Sukses

Relationship

Berencana Meminang Pujaan Hati? Cincin Lamaran dan Beberapa Hal Ini Wajib Disiapkan

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin meminang perempuan pujaannya? Terlebih setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih, tunangan yang kemudian dilanjutkan pernikahan bakal menjadi ending yang membahagiakan.

Apalagi jika hadiah lamaran berupa sebuah cincin tunangan yang begitu indah dan istimewa, dijamin bakal membuat sang pujaan hati tak ragu untuk menerima pinanganmu. Itulah kenapa, jika kamu berencana meminang si dia dalam waktu dekat, jangan lupa menyiapkan beberapa hal penting berikut ini.

Cincin Lamaran Terbaru

Lamaran menjadi momen yang tak kalah membahagiakannya dengan pernikahan. Jadikan momen ini terasa spesial buat kalian berdua dengan memberikannya hadiah lamaran berupa cincin tunangan terbaru. Kebetulan sekali, koleksi #FrankFire dari Frank & co,, baru saja merilis model cincin lamaran terbaru, sehingga bisa kamu pilih sebagai hadiah engagement ring untuk meminangnya.

Seperti diketahui, dalam rangka anniversary ke-26, #Franknco menghadirkan 5 koleksi perhiasan model terbaru Frank Fire, berupa cincin berlian asli Serendipity, Vow, Allure, Posy dan juga Rain. Serendipity menyimbolkan kesucian cinta dan takdir hidup bersama, Vow bisa mengikat janji suci kalian berdua, Allure untuk mewakili keindahan cinta yang patut dirayakan dengan suka cita, Posy sebagai pengikat perjalanan cinta kalian berdua, dan Rain punya makna untuk mengingatkan sentuhan dan kehangatan cinta satu sama lain.

Kelima model cincin berlian terbaru tersebut dihiasi dengan berlian Frank Fire dengan keunggulan 12 parameter (12 Degree of Rarity) ditambah Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies.

 

Selain itu, kelimanya juga melengkapi 21 desain koleksi perhiasan berlian Frank Fire yang sudah ada sebelumnya, sehingga menambah pilihan buat kamu yang ingin #NyatakanDenganFranknco kala melamar si dia. Adapun koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. ini bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi langsung gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Pastikan juga follow akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Seserahan yang Mau Dibawa ke Rumah Si Dia

Selain cincin tunangan, saat melamar si dia hendaknya juga menyiapkan seserahan. Kamu bisa membawakan satu set perhiasan berlian asli juga saat mau pergi ke rumahnya. Selain itu, barang-barang seperti setelan pakaian, makeup dan skincare, hingga aneka makanan juga biasa dibawa saat datang melamar ke rumah seseorang.

Biar lebih sesuai harapan, kamu bisa berunding dengannya soal seserahan ini. Apa saja barang yang diinginkannya. Bahkan, kamu bisa belanja seserahan berdua, sebagaimana yang kerap dilakukan banyak pasangan saat ini. Dengan begitu, barang-barang yang diberikan bakal lebih berguna buatnya maupun pihak keluarga.

Caramu Meminta Restu ke Orang Tua dan Calon Mertua

Tak kalah penting, caramu meminta restu orang tua maupun calon mertua juga perlu dipikirkan juga. Bukan sekadar dengan kata-kata, tapi tunjukkan juga dengan perbuatan. Pertama, bisa kamu awali dengan mengenalkan si dia ke orang tua. Ungkapkan kenapa kamu ingin meminangnya.

Setelah itu, datanglah ke calon mertua sebelum resmi melamar anaknya. Buatlah komitmen antara kamu, orang tua dan mertua. Misalnya dengan siap bertanggung jawab sebagai kepala keluarga yang baik, siap menafkahi, hingga menjaga secara lahir batin calon istri, kelak saat berumah tangga nanti.

Jangan lupa setelah mendapatkan restu baik dari orang tua maupun calon mertua, jaga kepercayaan mereka dari sejak lamaran, menikah, hingga pasca menikah nanti. Apabila semua hal tersebut bisa kamu siapkan dengan baik, niscaya jalan untuk mengambil hatinya sekaligus pihak keluarga, dapat berjalan lancar hingga hari H tiba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading