Sukses

Relationship

Jangan Sampai Tak Peka, Begini Tanda-Tanda Si Dia Serius Ingin Melamarmu

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang yang paling mengerti si dia, tentu kamu cukup paham apa saja hal-hal yang kerap dilakukan sang kekasih. Namun, ada momen yang kadang butuh ekstra peka darimu, terutama kala dia serius ingin melamarmu. Momen tak terduga ini kadang kerap tak disadari.

Terlebih lagi jika kekasihmu merencanakannya dengan begitu matang. Sampai-sampai kamu tak langsung memahami maksudnya, saat ia tiba-tiba memberimu hadiah spesial berupa perhiasan berlian istimewa yang sarat makna. Tahu-tahu ia bilang, “Will you marry me?”

Biar kejadian semacam itu tak membuatmu diam saja karena bingung harus meresponnya bagaimana, ketahui tanda-tanda si dia serius ingin melamarmu berikut ini.

Memberimu Hadiah Cincin Berlian

Ketika sang kekasih memberimu sebuah hadiah spesial macam perhiasan berlian, terutama sebuah cincin berlian asli, tentu ada maksud di baliknya. Bisa saja hal tersebut dimaksudkan sebagai hadiah lamaran. Apalagi jika cincin berlian yang diberikan kepadamu berupa koleksi terbaru #FrankFire dari Frank & co., tentu harus kamu respon dengan perasaan yang teramat bahagia.

Hal ini karena koleksi Frank Fire dari #Franknco menghadirkan model cincin lamaran terbaru yang memang jadi pilihan terbaik bagi banyak pria untuk #NyatakanDenganFranknco kepada perempuan idamannya. Seperti diketahui, dalam rangka anniversary ke-26, Frank & co. menghadirkan 5 cincin berlian wanita terbaru Frank Fire, yaitu Serendipity untuk menyimbolkan kesucian cinta dan takdir hidup bersama, Vow yang bisa mengikat janji suci kalian berdua, Allure untuk mewakili keindahan cinta yang patut dirayakan dengan suka cita, Posy sebagai pengikat perjalanan cinta kalian berdua, dan Rain untuk mengingatkan sentuhan dan kehangatan cinta satu sama lain.

 

Koleksi perhiasan berlian berkualitas Frank Fire tersebut dibuat dengan keunggulan 12 parameter (12 Degree of Rarity) ditambah Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan Sarine Technologies, sehingga cocok dijadikan exclusive engagement ring untuk melamar kekasih pujaan.

Selain itu, kelima desain terbaru tersebut juga melengkapi 21 desain koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya. Adapun koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. ini bisa didapatkan langsung melalui gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Follow juga akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Bikin Kamu Makin Akrab dengan Keluarganya

Di samping memberimu hadiah lamaran dengan cincin berlian asli, tanda-tanda si dia serius ingin meminangmu adalah bikin kamu makin akrab dengan keluarganya. Kamu sering diajak main ke rumahnya, hingga tanpa sadar keluarganya sudah menganggapmu seperti bagian dari mereka.

Mereka begitu senang berinteraksi denganmu, begitu juga denganmu merasa begitu nyaman saat berada di sekeliling orang-orang terdekat sang kekasih. Inilah adalah sinyal jika kamu sebenarnya sudah diterima seutuhnya. Maka jangan sampai tak peka, karena bisa menjadi pertanda baik untuk kehidupanmu bersama dia kala sudah berumah tangga sungguhan ke depannya.

Tak Ragu Membahas Masa Depan hingga Jumlah Momongan

Ketika seorang pria merasa menemukan perempuan yang dianggapnya paling tepat sebagai pendamping hidup, maka biasanya ia tak ragu untuk menyatakannya. Sekalipun tampak berandai-andai, tetapi ia begitu serius membicarakan masa depan. Bagaimana konsep pesta pernikahan yang diinginkan, rencana bulan madu ke tempat impian, hingga jumlah momongan saat sudah tinggal serumah sebagai suami istri kelak.

Jika sang kekasih sudah membahas hal-hal tersebut dengan begitu mantap dan tanpa keraguan, itu artinya ia memang benar-benar serius ingin segera meminangmu. Cobalah lebih peka dan sikapi dengan rasa gembira, jika kamu juga yakin ia adalah sosok ideal dan terbaik buatmu. Katakanlah bersedia dengan bilang “Yes”, baru kemudian persiapkan diri persiapkan diri karena hari bahagia akhirnya akan kamu alami.

What's On Fimela
Loading