Sukses

Relationship

3 Ide Melamar Pasangan yang Sederhana tapi Penuh Makna, Cocok Buat yang Sulit Ungkapkan Kata-Kata

Fimela.com, Jakarta Jangankan untuk melamarnya, hanya sekadar mengungkapkan perasaan saja terkadang sulit dalam merangkai kata-kata. Jika sudah begini, perlu siasat untuk membuat kejutan istimewa sembari menyematkan cincin tunangan berlian di jari manisnya.

Kamu bisa mengandalkan Engagement Ring Collection dari MONDIAL yang akan membantumu mengungkapkan perasaan kepada sang pujaan hati. Hadir dengan 13 jenis cincin tunangan, perhiasan berlian MONDIAL ini cocok banget untuk menjadi hadiah di hari istimewamu dan pasangan.

Perhiasan berlian mewah ini juga unik dan berbeda karena mengombinasikan fancy shape diamonds seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape yang begitu cantik untuk diberikan kepada sosok teristimewa. Masing-masing diamond rings tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat.

Lewat campaign terbarunya I Said MONDIAL juga mengajak pasangan untuk mengungkapkan perasaannya dengan cara yang spesial dan istimewa. Untuk itu jangan sampai kesulitan menggambarkan kata-kata menghambatmu buat mengungkapkan niat baikmu ya. Ada beberapa cara sederhana tapi penuh makna dalam melamar sang pujaan hati. Yuk simak!

Ajak Bikin Konten Romantis di Media Sosial

Tak mampu berkata-kata? Ekspresikan diri dengan konten di media sosial. Satu ide yang bisa dicoba adalah dengan mengajaknya city ride dan memutar lagu favorit di pemutar musik mobilmu.

Selipkan lagu romantis di dalam playlist yang kemudian disusul dengan memberikan dia hadiah berupa diamond engagement ring. Cara ini akan menjadikan momen romantis tanpa banyak usaha dan pastinya menjadi konten epik untuk diunggah ke media sosial.

Melalui Permainan Scrabble

Ada banyak cara sederhana untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Nggak melulu harus ke luar rumah, kehangatan pun bisa tercipta di ruang tamu.

Siapkan permainan scrabble untuk dimainkan berdua. Jika kamu tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, susunlah kalimat melalui barisan kubus huruf dalam permainan ini.

Setelah dirinya menyadari bahwa sedang dilamar, ini saat yang tepat untukmu mengeluarkan cincin berlian untuk disematkan di jari manisnya. Dijamin cara sederhana ini cukup romantis untuk dilakukan di tengah kehangatan keluarga.

Dinner Romantis

Semua hal yang diungkapkan setelah menyantap makanan favorit nggak pernah salah. Cara klasik ini bisa kamu lakukan untuk melamar sang pujaan hati.

Ajaklah dia ke restoran favoritnya dan mintalah dirinya mengenakan outfit kesayangannya. Siapkan skenario kerjasama dengan pihak restoran dan keluarga dekat untuk memberinya kejutan.

Alih-alih mengantarkan makanan lebih dulu, waiters akan mengantarkan appetizer berupa perhiasan berlian wanita. Dirinya pun akan langsung say yes ke kamu.

Untuk melengkapi momen istimewa dalam melamar doi, pastikan untuk memilih Engagement Ring Collection spesial dari MONDIAL. Pilihan cincin berlian wanita yang tersedia dijamin akan memberikan makna mendalam untukmu dan dirinya.

Dapatkan informasi mengenai 13 cincin berlian dari Engagement Ring Collection di Instagram @mondial dan website MONDIAL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading