Sukses

Relationship

Perihal Kencan, Sebaiknya Hindari Menjadikan 6 Zodiak Ini sebagai Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Saat bicara tentang kencan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk memilih seseorang yang akhirnya akan jadi pasanganmu. Dan zodiak juga bisa membantumu di sini.

Selain kecocokan fisik dan emosional, zodiak juga berperan mengidentifikasi kepribadian seseorang. Dilansir dari bestlifeonline.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung dihindari untuk dijadikan sebagai pasangan kencan, penasaran?

1. Libra

Zodiak Libra cenderung membutuhkan banyak ruang dalam suatu hubungan, mereka berkembang saat mereka tidak merasa ditahan oleh pasangan, yang berarti keterikatan akan membuat mereka berhenti. Zodiak ini memprioritaskan keseimbangan dan hubungan yang harmonis, yang sebenarnya bisa mengarah pada perilaku pasif-agresif, daripada komunikasi langsung. Selain itu, zodiak Libra bukan tipe yang menghujani pasangan mereka dengan kata-kata manis, jadi orang-orang yang lebih sensitif akan lebih sulit membuat zodiak ini terbuka tentang emosi mereka.

2. Aries

Zodiak Aries terbiasa harus bertanggung jawab atas setiap aspek kehidupan sehari-hari, memberi mereka kepercayaan diri dan kesombongan alami dalam sebuah hubungan. Semua hal bagi mereka adalah kompetisi, termasuk kencan.

Apapun yang bisa dilakukan orang, mereka merasa mereka bisa melakukannya dengan lebih baik. Namun, zodiak ini cenderung mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka.

 

 

3. Cancer

Zodiak ini dikenal yang paling mengasuh di antara zodiak lainnya dan yang paling berempati. Saat jatuh cinta, zodiak ini berusaha keras menciptakan hubungan yang nyaman.

Mereka cenderung jatuh secara alami ke dalam peran penjaga dan sahabat, dengan reputasi mereka yang moody dan pendendam. Saat zodiak ini merasa seseorang tidak menghargai mereka, zodiak ini akan membuat orang ini merasa kesal atau mungkin hal-hal yang lebih buruk.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio sangat tertutup pada pertemuan pertama, butuh berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan atau mempelajari kebenaran tentang apa sebenarnya yang bisa membuat zodiak ini tergerak. Mereka cenderung mempertahankan lingkaran kecil persahabatan, tapi hubungan ini juga sangat pribadi daan intens. Untuk orang-orang yang tidak begitu memahami zodiak ini, mereka bisa tampak sangat tertutup dan murung.

5. Sagitarius

Zodiak ini dikenal sangat sosial dan ramah kepada semua orang. Hal ini justru membuat lebih sulit untuk membedakan kapan mereka benar-benar tulus atau hanya menggoda saja.

Zodiak Sagitarius menghargai kebebasan, terutama dalam sebuah hubungan. Jika rutinitas romansa menjadi terlalu membosankan bagi zodiak ini, mereka tidak akan berpikir lama untuk meninggalkan orang tersebut.

6. Taurus

Zodiak Taurus diam-diam adalah salah satu zodiak yang paling romantis. Namun, mereka juga keras kepala dan dikenal suka bersenang-senang dengan berbagai hal.

Ini berarti walaupun mereka adalah pasangan yang sangat stabil dan bijaksana, orang lain akan kesulitan menyakinkan mereka melakukan hal yang tidak mereka inginkan. Hal ini termasuk membuat mereka meminta maaf, serta di antara semua zodiak lain, mereka adalah yang paling pencemburu dan posesif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading