Sukses

Relationship

Susah Jatuh Cinta, Tetapi 4 Zodiak Ini Juga Susah Move On

Fimela.com, Jakarta Melupakan mantan bukanlah perkara mudah, beberapa orang mungkin mudah melupakan mantan, namun sebagian lainnya merasa kesulitan. Mereka merasa sulit untuk memikirkan orang lain dan hal-hal ketika kenangan hubungan masa lalu mereka menghantui mereka sepanjang waktu.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang susah move on dari mantan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Mereka sangat bersemangat tentang hubungan. Jadi, ketika mereka berkomitmen pada seseorang, mereka berharap bisa bersama pasangannya seumur hidup. Dan ketika itu tidak berjalan dengan baik, mereka murung, jatuh ke dalam kesedihan dan kekecewaan yang dalam. Kamu dapat menemukan mereka menangis di kamar mereka sendiri, sebagian besar waktu.

Leo

Tidak peduli seberapa percaya diri mereka terlihat, Leo menjadi sedih dan ceroboh saat putus cinta. Sangat sulit bagi mereka untuk melupakan orang yang pernah menjalin hubungan dengan mereka. Mereka terus menangis dan meratapi mantan mereka dan perbedaan apa yang bisa mereka lakukan untuk mencegah perpisahan.

Taurus

Mereka bisa sangat keras kepala dalam hal ini. Begitu mereka telah menetapkan pikiran mereka pada seseorang, sangat sulit bagi mereka untuk mengalah. Mereka tidak bisa berhenti memikirkan mantan mereka, bahkan setelah putus. Mereka akan terus memukuli diri mereka sendiri untuk itu.

Aries

Yang mereka ingin lakukan hanyalah menyimpan kenangan indah di hati mereka. Dan inilah satu-satunya alasan mengapa mereka tidak bisa melepaskan mantan mereka. Keinginan mereka untuk mempertahankan masa lalu mengingatkan mereka pada semua saat-saat indah yang mereka habiskan bersama dengan mantan mereka. Memikirkan hal-hal seperti itu mengingatkan mereka akan apa yang mereka lewatkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading