Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

3 Posisi Hubungan Intim yang Membantu Perempuan Mencapai Orgasme

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim merupakan aktivitas yang penting untuk dilakukan. Hubungan intim yang berkualitas dan membuat istri maupun suami sama-sama mencapai klimak atau orgasme terbaiknya, ini akan membantu keduanya lebih dekat secara fisik pun psikis. Ini juga akan membuat keduanya semakin mencintai dan menyayangi satu sama lain. 

Penelitian bahkan menyebutkan jika pasangan yang memiliki hubungan intim menggairahkan serta berkualitas berpotensi memiliki hubungan jangka panjang yang bahagia. Keduanya sangat berpotensi memiliki hubungan langgeng selamanya. 

Bicara mengenai hubungan intim, melansir dari laman healthline.com, ada beberapa posisi hubungan intim yang membantu peremouan mencapai orgasme terbaiknya. Ini juga membantunya mencapai orgasme lebih cepat dan hebat dari biasanya. Apa saja posisi tersebut?

Woman On Top

Posisi pertama ada woman on top. Melalui posisi ini, istri bisa mengendalikan jalannya hubungan dengan baik. Ia juga memiliki kesempatan untuk lebih leluasa dalam menentukan posisi yang membuatnya nyaman. Melalui posisi ini, suami juga akan bisa menahan klimaks lebih baik sampai si istri juga mencapai klimaks. 

Meski ini membantu perempuan mencapai orgasme dengan baik, saat melakukannya kamu harus ekstra hati-hati. Posisi ini bisa mencelakai organ intim suami jika dilakukan secara kasar atau terlalu aktif.

Doggy Style

Posisi ini juga memungkinkan perempuan mencapai orgasme dengan mudah. Doggy style akan membantu pasangan merasa lebih santai namun menyenangkan saat berhubungan. Para ahli mengatakan jika lewat posisi ini perempuan akan sangat mungkin mencapai orgasme.

Lotus

Lewat posisi ini pasangan suami istri bisa lebih dekat, intim dan saling bersentuhan dengan lebih intens. Pasangan juga bisa menjangkau daerah-daerah yang bisa bikin gairah makin memuncak. 

Itulah beberapa posisi hubungan intim yang membantu perempuan mencapai orgasme lebih baik dan lebih cepat. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading