Sukses

Relationship

Cinta Tak Berbalas, Kamu Harus Melupakannya Jika Ia Melakukan 5 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Menyukai dan mencintai seseorang adalah sebuah perasaan yang indah serta harus dijaga karena perasaan itu muncul dengan tulus. Tetapi, ada kala nya menyukai dan mencintai seseorang juga bisa menjadi perasaan yang menyakitkan karena ia tidak merasakan hal yang sama. Cinta bertepuk sebelah tangan mungkin pernah dialami hampir semua orang.

Beberapa diantaranya juga pasti berusaha memperjuangkan perasaan tersebut. Tetapi, jika ia melakukan 5 hal ini, maka sudah saat nya kamu mengikhlaskannya.

Komunikasi

Salah satu pondasi dari sebuah hubungan adalah usaha, karena untuk membangun sebuah hubungan, dibutuhkan usaha dari dua pihak yang bersangkutan. Kamu dan dia perlu berkomunikasi dan menghabiskan waktu bersama untuk lebih mengenal satu sama lain. Hal tersebut harus terjadi dan dilakukan secara dua arah. Jika ia tidak melakukan hal tersebut kepadamu, maka ikhlaskan saja, karena ia tidak menunjukkan ketertarikannya untuk mengenalmu lebih jauh.

Membicarakan kehidupan percintaannya

Sebenarnya hal ini tidak bisa diterima begitu saja sebagai salah satu alasan kamu harus melupakannya, tetapi jika ia terus membicarakan kehidupan percintaannya, maka tidak menutup kemungkinan bahwa ia sedang bosan dengan hubungannya dan berusaha mencari hiburan lain. Terdengar jahat, tapi tipe laki-laki seperti itu memang benar adanya.

Bangun hubungan yang romantis

Saat seseorang berusaha membangun hubungan romantis, ia dan calon pasangannya kerap kali menceritakan berbagai rahasia atau pemikirannya agar tercipta keintiman emosional. Tetapi, saat seseorang tidak berusaha membuka dirinya padamu, hal tersebut bisa terjadi karena ia tidak memiliki ketertarikan dan tidak percaya padamu.

Tidak bisa memegang perkataannya sendiri

Mengingkari janji denganmu juga bisa menjadi tanda bahwa kamu harus mundur dan mencari calon pasangan lain. Mengingkari janji menunjukkan tidak adanya komitmen pada diri seseorang. Saat seseorang menyukaimu, maka setidaknya ia akan berusaha sebisa mungkin untuk menghabiskan banyak waktu denganmu.

Gemar menggoda

Menggoda orang lain, jika orang yang kamu sukai melakukan hal ini, maka ini saatnya kamu harus benar-benar melupakannya. Tanda kelima ini menjadi tanda jelas seseorang tidak tertarik padamu. Jadi, jika ia menggoda orang lain, baik secara terang-terangan atau tidak, maka kamu harus melupakannya sekarang!

Semoga informasi ini bermanfaat.

Ditulis oleh: Savitri Anggita Kusuma Wardani

Loading