Sukses

Relationship

Terlihat Setia, Ternyata 5 Zodiak Ini Berpotensi Mengkhianati Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti ingin mendapatkan hubungan yang bahagia. Setiap orang juga pasti ingin memiliki pasangan yang setia dan penuh cinta. Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan pasangan setia dalam hidupnya. Beberapa orang diam-diam ternyata dikhianati oleh pasangannya sendiri. 

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 5 zodiak yang berpotensi mengkhianati pasangannya meski ia terlihat begitu setia, penuh cinta dan romantis. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini. 

Aries

Zodiak pertama ada aries. Aries memang terlihat setia, penuh cinta dan hanya peduli pada pasangannya. Namun di balik itu semua, aries berpotensi mengkhianati pasangannya. Aries berpotensi mencintai orang lain yang membuatnya merasa lebih nyaman, aman dan bahagia. Aries bahkan menjadi salah satu tipe pribadi yang tidak jarang masih menyimpan cinta ke sang mantan walau ia sudah menjalin hubungan dengan orang lai

Gemini

Zodiak berikutnya adalah gemini. Pemilik zodiak ini merupakan pribadi yang ceria, menyenangkan dan mempesona. Karena pesonanya, ia bisa dengan mudah meluluhkan hati orang-orang di sekitarnya. Karena pesonanya, ia bahkan bisa saja mengkhianati pasangannya. Pandainya, gemini adalah sosok yang sangat pandai menyembunyikan bukti pengkhianatannya ini.

Libra

Pemilik zodiak libra juga berpotensi mengkhianati pasangannya. Libra adalah sosok yang bisa dengan mudah dicintai orang lain karena sikapnya yang mengagumkan dan mengesankan. Ketika libra tak bisa mengendalikan perasaannya dengan baik dan ada kesempatan baik buatnya berkhianat pada pasangan, libra tak jarang akan terjerumus pada pengkhianatan ini. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga rentan mengkhianati pasangannya. Apalagi jika ia merasa pasangannya sudah tak lagi patuh dan peduli padanya. Sebagai pribadi yang cukup mengendalikan hubungan, scorpio akan dengan mudah berpaling saat ia tak lagi bisa mengendalikan hubungan dengan baik.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga rentan mengkhianati pasangannya. Ketika ada kesempatan, pisces akan mengkhianati pasangannya dan sama sekali tak merasa bersalah akan hal tersebut. Ia Meski begitu, ketika pisces benar-benar nyaman dengan hubungan yang ia jalani, ia akan sangat setia hanya pada pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang rentan mengkhianati pasangannya. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading