Sukses

Relationship

10 Tanda Pasangan Mencintamu dengan Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti mendambakan seorang pasangan yang mencintainya dengan tulus. Siapapun pasti ingin memiliki pasangan yang tak hanya mencintai dengan tulus tetapi juga menghargai dan selalu ada di sampingnya saat suka maupun duka. 

Meski tak ada ukuran pasti seberapa besar cinta seseorang kepada kita, kita bisa melihat  hal-hal kecil dalam dirinya yang menunjukkan bahwa ia tulus mencintai kita atau sekedar memanfaatkan kita. Melansir dari laman cosmopolitan.com, ada beberapa tanda yang bisa kita lihat dari pasangan jika memang ia mencintau kita dengan tulus

Berikut beberapa tanda tersebut dan lihat apakah pasanganmu memilikinya? 

Tanda Pasangan Mencintai dengan Tulus

  1. Kamu selalu ada di pikirannya setiap hari. Sesibuk apapun aktivitasnya, ia tak pernah lupa untuk ada untukmu atau sekedar memberi kabar. 
  2. Ia selalu berterimakasih dengan apapun yang kamu berikan padanya bahkan untuk hal kecil sekalipun. 
  3. Pasangan yang tulus mencintaimu akan mengakui bahwa ia benar-benar mencintaimu. Ia akan mengungkapkan perasaannya dan mengatakan sangat berterimakasih ke Tuhan karena telah disandingkan dengan dirimu.  
  4. Dia yang mencintaimu akan menaruh kepercayaan lebih padamu. Ia juga akan berusaha mendapatkan kepercayaanmu. 
  5. Pasangan akan ada di sampingmu setiap saat. Ia akan ada saat suka maupun duka. Ketika kamu mengalami masalah, ia justru membantumu menyelesaikan masalah yang ada. Ia akan berusaha selalu ada di sampingmu dan menguatkanmu bahwa semua akan baik-baik saja. 
  6. Dia menerimamu apa adanya. Dia tak pernah menuntutmu untuk tampil atau bersikap seperti orang lain. Seseorang yang tulus mencintaimu akan mencintaimu meski kamu sangat sederhana. 
  7. Seseorang yang mencintaimu tak akan pernah menyakitimu. Jangankan berkhianat, membohongimu saja ia enggan melakukannya. Dia yang tulus mencintaimu akan melakukan segala yang terbaik demi membuatmu bahagia dan tersenyum karenanya. 
  8. Ia akan meminta maaf jika melakukan kesalahan. Ia akan berusaha membuat hubungan yang ada selalu baik-baik saja dengan sikapnya yang sabar, tulus dan penuh cinta. 
  9. Pasangan yang tulus padamu adalah yang mau menjadi pendengar yang baik untukmu. Tak hanya menjadi pendengar, ia juga berperan sebagai penasehat yang bijak. Saat kalian memiliki masalah, dia akan berusaha sabar dan tenang. Kesabarannya adalah kunci agar masalah yang ada bisa diselesaikan dengan baik tanpa emosi yang hanya meningkatkan risiko berakhirnya hubungan. 
  10. Dia yang tulus mencintamu akan lebih paham tentang dirimu dibandingkan dirimu sendiri. Dia yang tulus mencintaimu akan memahami dengan sangat baik. 

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan sangat mencintaimu dengan setulus hati. Apakah kamu menemukan tanda ini di diri pasangan? Semoga kita semua senantiasa mendapat pasangan yang mencintai kita dengan tulus. Pun sebaliknya, semoga kita bisa menjadi yang terbaik untuk pasangan dan mencintainy dengan tulus. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading