Sukses

Relationship

5 Tanda Nyata Pasanganmu Menyesal Karena Telah Menyakitimu

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hubungan yang sempurna, dan tidak ada pasangan yang sempurna. Jika pacar atau suamimu baru-baru ini menyakitimu, dirimu harus berpikir dua kali sebelum putus dengannya. Bagaimana jika dia benar-benar menyesali perbuatannya? Bagaimana jika dia tidak sengaja menyakitimu? Dan bagaimana jika dia bersedia berubah sehingga dia tidak akan pernah menyakitimu lagi?

Bagaimana kamu bisa tahu bahwa dia benar-benar menyesal dan layak mendapatkan kesempatan kedua? Yuk, langsung periksa beberapa tandanya di bawah ini.

1. Mengirim Bunga atau Bingkisan dan Catatan

Salah satu cara pria akan meminta maaf kepadamu adalah melalui catatan dan mengirim suatu bingkisan. Dia mungkin akan melakukan ini jika kamu menolak untuk bertemu dan berbicara dengannya, dia mungkin akan melakukan ini.

2. Dia Terus Menghubungimu Bahkan Jika Kamu Tidak Menanggapinya

Selain memberi bunga, pacar atau suamimu mungkin terus mencoba menghubungimu melalui sambungan telepon. Jika dia benar-benar tulus dalam meminta maaf, dia tidak akan berhenti berusaha untuk berbicara denganmu. Dan bahkan jika kamu memblokir nomornya, dia mungkin menggunakan cara lain untuk meneleponmu.

3. Dia Berhenti Melakukan Apa yang Menyakitimu

Tentu saja, dengan meminta maaf datang perubahan sejati. Karena itu, jika pacar atau suamimu benar-benar menyesali apa yang dia lakukan padamu, dia akan bersumpah untuk tidak melakukannya lagi. Selain meyakinkanmu bahwa dia akan sepenuhnya menghindari apa yang menyakitimu, perubahan itu akan terlihat dari tindakannya. Kamu dapat membuktikan perubahan ini dalam jangka panjang.

4. Dia Menjadi Lebih Manis Dan Lebih Peduli

Tanda lain bahwa pasangan menyesal telah menyakitimu adalah perubahan cara dia memperlakukanmu. Dia akan lebih berusaha untuk menunjukkan kasih sayangnya. Kamu tidak perlu heran jika dia lebih manis dari sebelumnya. Dia juga akan menjadi lebih lembut dan ramah dari biasanya. Kemudian, kapan pun kamu membutuhkan bantuan, dia akan tersedia untukmu.

5. Dia Lebih Bijaksana dari Sebelumnya

Harapkan pasanganmu untuk lebih bijaksana. Jika dia biasa melupakan hari ulang tahun dan hari jadimu, kali ini akan berbeda. Dia akan menyiapkan kejutan untukmu di acara-acara khusus. Dengan ini datang hadiah khusus yang dia harap dirimu akan menyukainya. Selain itu, dia akan memastikan untuk menjadi orang pertama yang menyambutmu di acara-acara penting ini.

Jadi akan lebih baik bagimu untuk melihat ketulus mereka dalam meminta maaf dan menyesali kesalahan yang telah melukaimu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading