Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Libra

Fimela.com, Jakarta Selama ini sosok libra dikenal sebagai pribadi yang sangat mengesankan. Ia dikenal sebagai pribadi yang memesona dan mudah bergaul dengan siapa saja. Saat jatuh cinta, libra juga termasuk pribadi yang sangat sayang ke pasangannya. Ia adalah tipe pribadi yang setia ketika pasangannya juga setia padanya. 

Bicara mengenai pasangan libra, melansir dari laman liputan6.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi cocok menikah dengan libra. Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan yakni pacaran, tak perlu waktu lama bagi beberapa zodiak ini untuk melangkah ke arah yang lebih serius bersama libra. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan libra adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini mencintai libra dengan sepenuh hati. Gemini begitu sayang ke libra mengingat libra adalah sosok yang begitu memesona di matanya. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga berpotensi menikah dengan libra. Sosok leo mencintai libra karena sosok libra di matanya adalah pribadi yang mengesankan serta menyenangkan. Libra adalah pribadi yang sangat memesona di mata leo.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga berpotensi menikah dengan libra. Bagi pisces, tak perlu waktu lama untuk serius dengan sosok libra. Pisces akan segera menghalalkan libra menjadi pasangannya ketika mereka mulai menjalin asmara. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan libra. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading