Sukses

Relationship

Wahai Calon Suami, Ini 3 Momen Paling Membahagiakan Dalam Hidup Perempuan

Fimela.com, Jakarta Selalu ada momen istimewa yang melekat dalam hidup. Momen spesial yang rasanya sulit untuk dilupakan. Biasanya momen membahagiakan ini paling tidak terjadi dalam seumur hidup. Entah itu diterima dalam bentuk hadiah spesial macam perhiasan berlian maupun hadir melalui sebuah perjumpaan yang begitu mengesankan bersama orang tersayang.

Bagi perempuan menerima perhiasan berlian istimewa dari orang tercinta bukanlah satu-satunya momen membahagiakan. Lebih dari itu, ada momen-momen spesial paling membahagiakan dalam hidup perempuan yang perlu dipahami setiap pasangan, terutama para lelaki yang siap menjadi calon suami. Apa saja?

Ketika Sang Kekasih Pujaan Melamar dengan Cincin Berlian

Tiada momen yang paling membuat seorang perempuan bahagia bukan kepayang, ketika sang kekasih pujaan melamar dengan cincin berlian. Lebih-lebih jika ia melamarmu dengan cincin tunangan atau cincin lamaran terbaru koleksi #FrankFire dari Frank & co., maka rasa gembira yang dirasakan kian tak terkira.

Seperti diketahui, dalam rangka anniversary ke-26, Frank & co. menghadirkan 5 seri terbaru Frank Fire dengan 12 parameter (12 Degree of Rarity) ditambah Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan Sarina Technologies. Kelima perhiasan model terbaru tersebut melengkapi 21 seri dalam koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya.

Adapun kelima seri terbaru koleksi Frank Fire dari #Franknco ini berupa cincin berlian asli Serendipity, Vow, Allure, Posy dan juga Rain. Serendipity menyimbolkan kesucian cinta dan takdir hidup bersama, Vow bisa mengikat janji suci kalian berdua, Allure untuk mewakili keindahan cinta yang patut dirayakan dengan suka cita, Posy sebagai pengikat perjalanan cinta kalian berdua, dan Rain punya makna untuk mengingatkan sentuhan dan kehangatan cinta satu sama lain.

Dengan adanya koleksi terbaru ini, Frank Fire pun kian memberikan banyak pilihan diamond engagement ring bagi para calon suami untuk mewujudkan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup perempuan pujaan. Makanya, jika benar-benar siap ingin meminangnya, jangan ragu #NyatakanDenganFranknco.

Adapun koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. ini bisa didapatkan dengan mengunjungi langsung gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Pastikan juga follow akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya. 

Mengarungi Bahtera Rumah Tangga dengan Suami Tersayang

Setelah dipinang dengan perhiasan model terbaru berupa cincin lamaran koleksi Frank Fire dari Frank & co di hari bahagia, hal membahagiakan lainnya dalam hidup perempuan adalah kehidupan pasca menikah. Di mana impian mengarungi bahtera rumah tangga dengan suami tercinta kini akhirnya kesampaian.

Sungguh, bakal menjadi momen istimewa yang tak akan pernah terlupa dalam hidup perempuan. Para suami pun perlu memahami hal satu ini. Jadikan momen ini lebih berkesan sepanjang hidup dengan tak lupa memberikan hadiah anniversary setiap tahunnya. Bikin istri tercinta senantiasa teringat momen manis ini dengan memberikan perhiasan berlian istimewa sebagai hadiah pernikahan.

 

Resmi Menjadi Ibu Bagi Buah Hati Tercinta

Hal istimewa yang juga amat membahagiakan dalam hidup perempuan adalah ketika akhirnya ia resmi menjadi seorang ibu bagi buah hati tercinta. Momen spesial ini pun benar-benar akan menyempurnakan bahtera rumah tangga yang telah dilalui bersama suami tersayang. Lagi-lagi sang suami pun perlu memahami hal ini, lantaran mengandung hingga melahirkan bukanlah hal yang mudah bagi seorang perempuan.

Apresiasi perjuangannya dengan membahagiakan istri tercinta pasca resmi menjadi seorang ibu. Salah satunya dengan memberikan perhiasan berlian wanita sebagai hadiah untuk istri setia. Apabila suami bisa memahami beberapa hal paling membahagiakan dalam hidup perempuan tersebut, niscaya ia akan selalu menjalani hari-hari dengan penuh kegembiraan lantaran beruntung mendapatkan suami yang begitu pengertian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading