Sukses

Relationship

Ingin Melamarnya Setelah Lebaran Nanti? Siapkan 3 Hal Penting Ini!

Fimela.com, Jakarta April kali ini diwarnai dengan momen Ramadan. Setelahnya suka cita pun akan dilalui lewat momen lebaran. Uniknya, momen pasca lebaran biasanya dimanfaatkan banyak pasangan untuk melangsungkan pernikahan. Inilah kenapa selama Ramadan, tak sedikit yang mulai memikirkan untuk menyiapkan cincin tunangan maupun cincin lamaran.

Jika kamu bermaksud untuk melamar kekasih pujaan setelah lebaran nanti, pastikan untuk merencanakannya dengan matang bersama pasangan. Termasuk menentukan hadiah lamaran apa saja yang perlu dibawa saat meminang si dia. Biar tak sampai terlewat, paling tidak beberapa hal penting ini perlu disiapkan saat melamar perempuan idaman.

Menyiapkan Cincin Berlian untuk Lamaran Maupun Tunangan

Lamaran maupun tunangan menjadi momen spesial bagi kedua pasangan. Jadikan momen istimewa ini untuk membahagiakan kekasih pujaan dengan melamarnya menggunakan cincin berlian. Pilihlah cincin berlian asli seperti koleksi #FrankFire dari Frank & co.

Terlebih dalam rangka anniversary ke-26, #Franknco menghadirkan 5 perhiasan model terbaru koleksi Frank Fire berupa cincin berlian wanita, yaitu Serendipity untuk menyimbolkan kesucian cinta dan takdir hidup bersama, Vow yang bisa mengikat janji suci kalian berdua, Allure untuk mewakili keindahan cinta yang patut dirayakan dengan suka cita, Posy sebagai pengikat perjalanan cinta kalian berdua, dan Rain untuk mengingatkan sentuhan dan kehangatan cinta satu sama lain.

Koleksi perhiasan berlian berkualitas Frank Fire tersebut dibuat dengan keunggulan 12 parameter (12 Degree of Rarity) ditambah Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan Sarine Technologies, sehingga cocok dijadikan exclusive engagement ring untuk melamar kekasih pujaan. 

Selain itu, kelima desain terbaru tersebut juga melengkapi 21 desain koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya, sehingga bisa dijadikan pilihan terbaik bagi banyak pria untuk #NyatakanDenganFranknco kepada perempuan idamannya.

Kabar baiknya, koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. ini bisa didapatkan langsung melalui rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Follow juga akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Bicarakan Baik-Baik dengan Kedua Belah Pihak Keluarga

Bukan hanya soal cincin tunangan atau cincin lamaran, rencana lamaran maupun pernikahan juga harus dibicarakan baik-baik dengan kedua belah pihak keluarga. Hal ini penting untuk mendapatkan restu orang tua dan mertua. Bagaimanapun pernikahan di Indonesia sama artinya dengan menyatukan dua keluarga, sehingga penting untuk mencapai kesepakatan bersama. Termasuk dalam menentukan hadiah lamaran maupun hadiah pernikahan apa saja yang perlu disiapkan, agar nantinya bisa berguna bagi kedua mempelai.

Tentukan Tanggal Baik untuk Melangsungkannya

Apabila kedua restu orang tua maupun mertua sudah dikantongi, langkah penting berikutnya yang wajib disiapkan adalah menentukan tanggal baik untuk melangsungkannya. Mau tunangan dulu, kemudian akad nikah dan resepsinya dilangsungkan bersamaan, atau justru akad dulu saja resepsinya belakangan, semua perlu dibicarakan secara saksama dengan kedua belah pihak. Sebab, jika semuanya sepakat, hari bahagia pun bisa dilangsungkan dengan nyaman dan penuh suka cita.

Mumpung masih ada waktu, manfaatkan Ramadan ini selain untuk beribadah sekaligus untuk mematangkan rencana melamar si dia. Setidaknya, beberapa hal tersebut telah terpenuhi. Dengan begitu, rencana lamaran atau bahkan pernikahan pasca lebaran nanti bisa kamu wujudkan dengan lancar.

 

What's On Fimela
Loading