Sukses

Relationship

Mendambakan Pujaan Hati? Kenali 8 Tanda Bahwa si Dia Memang Jodohmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin segera menemukan belahan jiwa mereka, tetapi mungkin sulit untuk menentukan apakah dirimu benar-benar tengah berkencan dengan orang yang tepat. Secara sederhana, belahan jiwa dapat digambarkan sebagai seseorang yang merupakan pasangan sempurna karena kamu memiliki ikatan yang kuat. Seorang belahan jiwa akan memahamimu dan menawarkan cinta dan penerimaan tanpa syarat.

Hubungan belahan jiwa melibatkan hubungan yang mendalam, dan itu adalah hubungan yang bertahan, bahkan ketika dua belahan jiwa terpisah. Ketika kamu telah menemukan belahan jiwamu, orang ini akan menerima dan mendukungmu serta membantumu melakukan perubahan untuk menjadi versi terbaik dari dirimu.

Saat dirimu mencari hubungan, kamu dapat mencari kualitas yang menunjukkan bahwa seseorang adalah belahan jiwamu. Jika kamu mencari koneksi dengan seseorang yang cocok denganmu dan yang sangat menerima dirimu, kamu dapat menikmati apa yang kebanyakan orang anggap sebagai hubungan belahan jiwa itu.

Lalu bagaimana kamu tahu jika seseorang atau si dia adalah belahan jiwamu? Yuk, cari tahu beberapa tandanya di bawah ini.

1. Koneksi yang Instan

Pertama kali kamu bertemu dengannya, kamu merasakan koneksi instan, seolah-olah kalian berdua sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Misalnya, kamu mungkin merasa sangat nyaman berada di dekatnya sehingga seolah-olah kamu adalah teman masa kecilnya. Kamu memiliki begitu banyak kesamaan dan banyak hal untuk dibicarakan.

2. Kejujuran

Kamu bisa benar-benar jujur ​​padanya, dan kamu memercayainya karena kamu belum pernah memercayai siapa pun sebelumnya. Kamu tidak merasa perlu menyembunyikan sebagian dirimu untuk menyenangkannya karena kamu merasa nyaman sepenuhnya terbuka.

3. Mendorongmu Menjadi Lebih Baik

Dia mendorongmu untuk menjadi versi terbaik dari dirimu, yang berarti terkadang dia memberimu cinta yang kuat dan menantangmu untuk berkembang. Ini tidak berarti bahwa dia terlalu keras padamu. Dia hanya ingin melihatmu berhasil, dan dia bersedia memberimu dorongan ekstra untuk membantumu mencapai tujuan.

4. Kemistri

Ada tingkat chemistry yang terikat di antara kalian berdua. Ini melibatkan kimia fisik dan rasa koneksi dalam hubungan, tetapi juga mencakup emosional dan intelektual. Ini berarti bahwa kamu tidak hanya akan merasakan percikan dalam kehidupan intim, tetapi kamu akan tertarik pada pasangan secara psikologis.

5. Menjadi Diri Sendiri

Kamu bisa menjadi diri sendiri di sekitar pasanganmu tanpa menahan apa pun karena dia menerimamu apa adanya. Dia tidak menghakimi atau membuatmu merasa buruk tentang ketidaksempurnaan. Dia menerimamu kekurangan dan kelebihanmu.

6. Kamu Selalu Merindukannya

Kamu merindukannya ketika kalian berdua tidak bersama, bahkan jika dia tidak jauh. Sangat menyakitkan untuk berpisah darinya sepanjang hari karena kamu ingin dia ada di dekatmu. Faktanya, bahkan jika kamu telah menghabiskan sepanjang hari bersama, kamu akan merindukannya dan memikirkannya segera setelah dirimu tidak lagi bersama.

7. Kamu Merasa Bahagia

Kamu memperhatikan bahwa kamu bahagia dan tersenyum sepanjang waktu sejak kamu menjalin hubungan. Mungkin kamu berjuang untuk menemukan kebahagiaan sebelum kalian berdua bersama, atau mungkin kalian benar-benar puas, tetapi begitu kalian berdua mulai berkencan, kamu menyadari bahwa kamu selalu dalam suasana hati yang baik karena dia membawa kebahagiaan dalam hidupmu.

8. Mengenalmu dengan Baik

Pasanganmu mengenalmu  dengan sangat baik, bahkan mungkin lebih baik daripada dirimu mengenal diri sendiri. Ini berarti dia bisa tahu kapan kamu merasa kesal, dan dia bisa menenangkanmu.

Well, apakah kamu benar-benar yakin bahwa seseorang yang saat ini bersamamu adalah jodohmu? Jodoh bukan ditentukan dari berapa lama kamu pacaran, ya Sahabat Fimela!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading