Sukses

Relationship

Sering Mengalami Cek-cok, 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Mengalami Pertengkaran dalam Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran dalam hubungan romantis mungkin biasa terjadi dan ini menjadi hal yang umum. Namun, jika pertengkaran terus-menerus terjadi tanpa adanya penyelesain masalah, akan membuat hubungan menjadi retak dan bahkan berakhir.

Beberapa memiliki kecenderungan menjaga hubungan agar terap harmonis meskipun menghadapi banyak rintangan. Namun, ada juga beberapa pasangan yang sering mengalami pertengkaran dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Nah, dalam astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka bertengkar dengan pasangannya, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Seorang Leo sering percaya bahwa mereka adalah pusat perhatian setiap orang, sehingga mereka tidak fleksibel dalam banyak hal. Karena mereka mengharapkan istri mereka untuk bekerja sama dan berkompromi dalam hampir semua hal, mereka sering bertengkar. Baik ketika mereka sendirian atau di hadapan tamu, tidak ada yang mau membiarkan masalah itu berlalu.

Scorpio

Scorpio harus selalu benar. Meskipun ini secara alami tidak selalu mungkin, tanda bintang yang keras kepala ini cenderung bertengkar dengan pasangannya karena mereka tidak dapat memahami bahwa mereka bisa salah tentang apa pun. Mereka juga takut memberikan pujian kepada pasangannya untuk hal-hal kecil seperti menjaga kebersihan rumah, membantu membesarkan anak, dan lainnya. Oleh karena itu pertengkaran tidak pernah berakhir.

Gemini

Gemini memiliki rasa harga diri yang tinggi. Jika mereka pernah mendengar komentar lewat dari pasangan mereka yang tampaknya tidak beres, mereka tidak akan melepaskannya tetapi segera menyalahkan. Ini sering menyebabkan pertengkaran sengit bahkan untuk hal-hal sepele, yang dapat merusak hari mereka berdua.

Libra

Tidak ada orang yang cukup toleran seperti seorang Libra. Tetapi meskipun mereka memiliki batasan, jika mereka merasa diremehkan oleh pasangannya, akan terjadi perang kata-kata yang bersifat eksplosif. Hal-hal yang menyakitkan akan dikatakan, tetapi Libra tidak akan mengatakannya karena perilaku pasif agresif adalah keunggulan mereka. Namun, ini memperpanjang pertengkaran.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading