Sukses

Relationship

Berakhir Patah Hati, 4 Zodiak Ini Sering Mengalami Pola Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang menikmati jatuh cinta dengan seseorang yang bisa menghargai kita. Namun, tak jarang pula beberapa orang mengalami kekecewaan dan patah hati karena cinta tak berbalas. Bahkan beberapa dari kita mungkin sering terjebak dalam pola cinta tak berbalas.

Nah, menurut astrologI, ada beberapa tanda zodiak yang mungkin sering mengalami cinta tak berbalas. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo memakai hati mereka di lengan baju mereka dan secara terbuka menerima godaan. Namun, pendekatan ini berarti bahwa mereka sering jatuh cinta pada pria atau perempuan jahat yang tidak mencari hubungan jangka panjang tetapi lebih pada hubungan asmara biasa. Leo menangkap perasaan dan cenderung mengalami cinta sepihak. Ini cenderung merusak harga diri Leo karena mereka selalu mencari perhatian dan pujian dari teman-teman mereka.

Pisces

Zodiak tertentu memiliki pola yang mereka ulangi dalam kehidupan kencan mereka dan ini bisa menjadi kebutuhan yang tidak sehat untuk terikat dengan orang-orang yang tidak tersedia secara emosional. Pisces mengalami perasaan cinta yang tidak selalu berbalas karena mereka memilih individu yang tidak mampu mengikat emosi.

Gemini

Ada beberapa orang yang suka mengutarakan perasaan mereka dan mengharapkan balasan cinta dari seseorang. Ini adalah pendekatan Gemini terhadap cinta, karena mereka sering mengingini orang-orang yang terikat. Ini bisa terjadi pada seseorang yang sudah menikah, menjalin hubungan dengan orang lain, atau bahkan seseorang yang berduka karena kehilangan kekasih. Hal ini membuat Gemini menawarkan cinta sepihak yang tidak selalu berbalas.

Cancer

Beberapa Cancer dapat memuja perasaan dari waktu ke waktu. Mereka memiliki kecenderungan mudah jatuh cinta dan dapat dipastikan mereka juga sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Zodiak ini juga membutuhkan waktu paling lama untuk melupakan cinta tak berbalas karena bekas lukanya tidak pernah benar-benar sembuh.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading