Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Berhubungan Intim Diiringi Alunan Musik Bikin Gairah Makin Meningkat

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting dilakukan. Hubungan intim yang rutin dan berkualitas bisa meningkatkan kedekatan suami istri baik secara fisik maupun psikis. Hubungan intim yang berkualitas dan menyenangkan bahkan dikatakan bisa menurunkan risiko pengkhianatan atau perselingkuhan dalam hubungan. 

Melansir dari laman health.com, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hubungan intim yang berkualitas dan semaki  bergairah. Salah satu caranya adalah dengan mendengarkan alunan musik bersama.

Musik Membuat Pikiran Makin Rileks

Para ahli mengungkapkan bahwa musik bisa membuat pikiran semakin rileks. Ketika pikiran rileks, ini akan membantunya fokus dan lebih bergairah saat berhubungan intim. Alunan musik yang romantis juga membuat suasana bersama pasangan semakin menyenangkan, bahagia dan berkesan. Inilah yang kemudian meningkatkan gairah seks keduanya. 

Menurut neuropsikolog, dr Rhonda Freeman, musik memungkinkan adanya pengaruh pada bagian otak manusia. Musik tak hanya membuat otak semakin rileks dan bahagia, ini juga memungkinkan otak lebih termotivasi mendapatkan hubungan yang lebih dekat, bahagia serta romantis.

Musik Meningkatkan Gairah Berhubungan Intim

Mengutip dari laman elitedaily.com, studi yang dilakukan oleh Sonos menemukan bahwa 67 persen pasangan yang mendengarkan musik secara bersama-sama melaporkan frekuensi seks yang lebih tinggi dibandingkan yang tidak mendengarkan musik bersama. Saat mendengarkan musik bersama, hormon oksitosin bisa dilepaskan secara bersama sehingga hubungan intim yang dilakukan terasa lebih bergairah, lebih nikmat dan mengagumkan. 

Selain meningkatkan gairah, mendengar musik saat berhubungan intim juga bisa mengurangi perasaan gugup, menurunkan risiko adanya hambatan, menurunkan malu untuk mendesah atau mengeluarkan suara, membangun ikatan yang lebih kuat dan menurunkan risiko adanya pikiran negatif selama berhubungan. 

Semoga informasi ini bermanfaat.

#WoomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading