Sukses

Relationship

Penelitian Menemukan, Perempuan Tubuh Berisi Bikin Suami Happy

Fimela.com, Jakarta Punya tubuh berisi mungkin perlu kamu syukuri saat ini Sahabat Fimela, karena ternyata memiliki tubuh dengan beberapa lemak berlebih di tubuh ada manfaat baiknya dalam hubungan cinta. Berat badanmu kemungkinan berhubungan dengan kadar kebahagiaan yang bisa diciptakan dalam pernikahan.

Dalam sebuah studi baru yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales dari departemen psikologi di UNAM menemukan bahwa pria yang menjalani hubungan pernikahan dengan perempuan gemuk ternyata sepuluh kali lipat lebih bahagian dibandingkan pria yang menikah dengan perempuan kurus.

Perempuan berisi membuat pernikahan bahagia

Tidakkah kalian heran? Bagaimana bisa? Selama ini sebagian besar orang menganggap bahwa menjaga berat badan ideal menjadi cara wajar membuat suami tetap tertarik kepada istrinya, karena sebagai makhluk visual pria lebih suka melihat penampilan perempuan, yang cantik. Tapi mulailah meningkatkan rasa percaya diri karena ternyata alasannya sederhana.

Menurut penelitian tersebut, pria diketahui lebih sering tertawa dan tersenyum ketika bersama dengan pasangan yang gemuk dan lebih mudah menyelesaikan masalah di dalam pernikahan. Penelitian menyebutkan bahwa perempuan berisi cenderung peka dalam memenuhi kebutuhan suaminya.

Pernikahan bahagia bisa diciptakan siapa saja

Sebagai perempuan yang juga memiliki kelebihan berat badan, saya senang mendengarnya karena ada potensi saya akan menjadi calon istri yang baik. Tapi sepertinya hasil penelitian ini tidak akan banyak disetujui para perempuan. Karena bagaimana pun, cinta adalah cinta di dalam pernikahan, tidak melihat seberapa banyak berat badan perempuan.

Pria mana pun bisa hidup bahagia di dalam pernikahan ketika bersama dengan perempuan yang bisa menghargai, memahami dan menghormatinya. Selain itu, sepertinya lebih meyakinkan jika pernikahan cenderung bahagia jika alasannya adalah bisa membangun komunikasi yang baik, bisa mengatur keuangan, memiliki tujuan hidup yang sama atau memiliki selera humor yang sama daripada sekadar menakar berat badan.

Terlepas seberapa banyak berat badanmu, menikahlah dengan pria yang bisa menerimamu apa adanya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Saran Cinta yang Tidak Harus Selalu Kamu Ikuti
Artikel Selanjutnya
7 Sifat Baik yang Membuat Hati Pria Selalu Tertambat Padamu