Sukses

Relationship

3 Hal yang Tak Akan Dilewatkan Pria saat Berkomitmen Melamar Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria benar-benar berkomitmen ingin melamar kekasih pujaannya, biasanya ia tak ragu untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Dia bahkan tak ragu memberimu sebuah hadiah istimewa, seperti sebuah perhiasan berlian.

Besarnya cinta kepadamu, membuatnya tak pernah sangsi untuk melamarmu kapan saja. Bahkan, sangat mungkin ia melamarmu dengan sebuah cincin berlian yang teramat indah khusus buatmu semata.

Biar kamu sebagai perempuan tak penasaran, berikut sederet hal yang tak akan dilewatkan pria ketika sungguh-sungguh berkomitmen ingin melamar kekasihnya.

Menyiapkan Perhiasan Berlian Istimewa Sebagai Cincin Lamaran

Hal pertama yang akan dilakukan seorang pria ketika ia serius ingin melamar kekasih pujaannya adalah menyiapkan perhiasan berlian istimewa sebagai cincin lamaran. Lebih-lebih jika model cincin lamaran yang dibawanya ini berupa koleksi terbaru #FrankFire dari Frank & co.

Dalam rangka anniversary ke-26, #Franknco menghadirkan 5 koleksi terbaru Frank Fire dengan 12 parameter (12 Degree of Rarity) ditambah Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan Sarina Technologies. Lima desain cincin berlian asli tersebut melengkapi 21 desain koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya, sehingga menjadi 26 sesuai dengan umurnya di tahun ini. Hal ini bisa dijadikan pilihan terbaik bagi banyak pria untuk #NyatakanDenganFranknco kepada pujaan hatinya.

Kelima perhiasan model terbaru ini terdiri dari cincin berlian Serendipity untuk menyimbolkan kesucian cinta dan takdir hidup bersama, Vow yang bisa mengikat janji suci kalian berdua, Allure untuk mewakili keindahan cinta yang patut dirayakan dengan suka cita, Posy sebagai pengikat perjalanan cinta kalian berdua, dan Rain untuk mengingatkan sentuhan dan kehangatan cinta satu sama lain.

Menariknya, koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. ini bisa didapatkan langsung melalui rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya bisa kamu ketahui selengkapnya dengan follow akun Instagram @franknco_id maupun mengunjungi website Frank & co.  

Tak Ragu Meminta Restu Orang Tua Maupun Calon Mertua

Di samping menyiapkan perhiasan berlian istimewa sebagai cincin lamaran, pria yang berkomitmen untuk melamar sang kekasih biasanya tak ragu meminta restu orang tua maupun calon mertua. Pertama, ia akan membicarakannya baik-baik dengan orang tua, setidaknya untuk meyakinkan mereka, jika anak kebanggaannya ini siap berumah tangga.

Setelah orang tua kasih lampu hijau, berikutnya ia akan menyampaikan ke calon mertua, jika siap untuk melamar putri kesayangannya. Di tahap ini ia pun tak ragu menjalankan beragam syarat yang diberikan dari calon mertua. Sepanjang masih bisa dilakukan, ia akan berusaha keras sekaligus membuktikan diri jadi calon suami yang layak buatmu.

 

Serius Membicarakan Tanggal Baik untuk Pernikahan

Pria biasanya akan semakin antusias mewujudkan mimpi untuk menikahi kekasih pujaannya, setelah berhasil mendapatkan restu orang tua maupun calon mertua. Di tahap selanjutnya, ia akan mulai serius membicarakan tanggal baik untuk pernikahan. Tentunya dengan melibatkan kedua belah pihak calon mempelai. Sesudahnya, ia akan melanjutkan untuk mengajak calon istri belanja seserahan, fitting baju pengantin hingga duduk berdua di kursi pelaminan.

Itulah ketiga hal yang tak akan dilewatkan pria ketika sungguhan berkomitmen ingin melamar kekasih pujaannya. Tinggal sekarang amati kekasihmu. Apabila ia melakukan beberapa hal tersebut, bersiaplah menyambut hari bahagia yang selama ini kamu nanti-nantikan bersamanya.

What's On Fimela
Loading