Sukses

Relationship

Bersiaplah Bahagia, Ini Tanda Impianmu Menikah Bersamanya Segera Terlaksana

Fimela.com, Jakarta Siapapun berhak memimpikan pernikahan idamannya dengan sang pujaan hati. Apalagi jika kalian berdua sudah lama menjalin hubungan spesial sebagai sepasang kekasih, maka janganlah kaget jika sang kekasih tiba-tiba datang melamarmu dengan membawa hadiah istimewa macam perhiasan berlian misalnya.

Meski begitu, hal semacam itu kadang datangnya tak terduga. Tahu-tahu dia menyodorkan cincin tunangan begitu saja. Namun, kamu bisa mengamati tanda-tandanya. Impianmu menikah bersamanya pun sudah semakin dekat, jika si dia melakukan beberapa hal ini.

Ketika Ia Datang Melamarmu dengan Cincin Berlian

Tanda pertama jika impianmu menikah bersamanya segera terlaksana adalah ketika ia datang melamarmu dengan sebuah cincin berlian. Apalagi jika ia datang melamarmu dengan cincin lamaran atau cincin tunangan terbaru koleksi #FrankFire dari Frank & co., rasanya kamu tak perlu lagi menunda buat mengiyakannya.

Bukan tanpa alasan, koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. ini amatlah spesial. Dalam rangka anniversary ke-26, Frank & co. menghadirkan 5 koleksi terbaru Frank Fire dengan 12 parameter (12 Degree of Rarity) ditambah Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan Sarina Technologies. Adapun kelima koleksi Frank Fire terbaru dari #Franknco ini berupa cincin berlian asli Serendipity, Vow, Allure, Posy dan juga Rain.

Serendipity menyimbolkan kesucian cinta dan takdir hidup bersama, Vow bisa mengikat janji suci kalian berdua, Allure untuk mewakili keindahan cinta yang patut dirayakan dengan suka cita, Posy sebagai pengikat perjalanan cinta kalian berdua, dan Rain punya makna untuk mengingatkan sentuhan dan kehangatan cinta satu sama lain.

Kelima perhiasan model terbaru tersebut juga melengkapi 21 seri dalam koleksi Frank Fire yang yang sudah ada sebelumnya sehingga menjadi 26 sesuai dengan umurnya di tahun ini. Hal tersebut kian memberikan banyak pilihan diamond engagement ring bagi siapapun yang ingin melamar perempuan pujaannya. Jadi, jika sungguhan siap melamarnya, jangan ragu #NyatakanDenganFranknco yah.

Dapatkan koleksi terbaru Frank Fire dari Frank & co. ini dengan mengunjungi langsung rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga follow akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Membawa Keluarganya Lengkap dengan Seserahan ke Rumahmu

Selain melamarmu dengan membawa cincin tunangan atau cincin lamaran, tanda lainnya ia serius ingin mengajak hidup bersama dalam bahtera rumah tangga adalah ia tak ragu membawa keluarganya lengkap dengan seserahan ke rumahmu. Tentu saja tujuannya untuk mendapatkan restu calon mertua. Namun, jika ia sudah melanglah sejauh ini, apalagi sambil membawa hadiah lamaran dan keluarganya, besar kemungkinan impian untuk menikah bersamanya bakal segera terwujud.

Terbuka Menentukan Konsep Pernikahan Idaman Bagi Kalian Berdua

Setelah restu dikantongi dan tanggal baik telah ditentukan, impian pernikahan idamanmu siap terlaksana dalam waktu dekat saat ia mulai mengajak diskusi konsep pernikahan. Lebih-lebih jika amat terbuka untuk mendiskusikannya berdua, agar konsep pernikahan yang selama ini diinginkan kalian berdua benar-benar dapat terwujud secara nyata.

Apabila ketiga tanda-tanda tersebut benar-benar kamu alami satu per satu, bersiaplah untuk berbahagia. Sebab, hari bahagia yang selama ini kamu impikan akan segera tiba dalam rentang waktu yang tak lama.

What's On Fimela
Loading