Sukses

Relationship

7 Tanda Kamu dan Pasangan adalah Jodoh yang Diciptakan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Terkadang jodoh itu lucu dan tidak terduga, kamu akan merasakan banyak hal-hal unik dan tidak seperti biasanya ketika bersama orang tersebut. Meski mungkin sering tak disadari, tapi sebenarnya ada banyak tanda-tanda yang bisa kamu lihat untuk mengetahui dia adalah jodoh yang diciptakan Tuhan untukmu.

1. Tidak hanya berkomunikasi lewat kata-kata

Komunikasi bisa dilakukan dengan banyak cara, bukan hanya bicara terhadap satu sama lain tapi bisa juga dengan telepati, ekspresi wajah atau bahasa tubuh satu sama lain. Secara menakjubkan kalian mudah memahami pikiran dan perasaan satu sama lain. Kalian melakukan komunikasi verbal dan non-verbal.

2. Dia protektif terhadapmu

Dia mengkhawatirkanmu dan selalu ingin melindungimu. Ia menawarkan diri atau bahkan memaksa untuk mengantarmu ke mana saja, menemanimu belanja atau tak masalah diajak pergi ke tempat-tempat yang mungkin tak cocok untuknya. Ia selalu menunjukkan sikap protektif karena sayang padamu. Jika bukan jodoh, mungkin ia hanya akan membiarkanmu ke mana saja.

3. Tawa selalu jadi bagian hubungan cintamu

Kalian sering bercanda dan punya selera humor yang sama. Kalian menertawakan hal yang sama, mudah menciptakan guyonan yang cocok dengan selera humor masing-masing, dan punya banyak sekali jokes internal, yang hanya kalian pahami sendiri. Itu adalah tanda cinta yang seringkali ditemukan dalam hubungan cinta yang ditakdirkan bersama.

4. Kalian membuat satu sama lain bahagia

Saat bersama, kamu bisa menenangkan dan membuatnya bisa mengendalikan emosi. Begitu pula ia di dekatmu. Kalian membuat satu sama lain merasa lebih baik secara pribadi, dan kalian selalu merasa senang saat menghabiskan waktu bersama. Bahkan jika cinta itu sudah tidak semendebarkan awal pacaran tapi tak pernah ada kata membosankan.

5. Kalian meyakini hal yang sama

Prinsip, keyakinan dan filosofi pribadi kita pasti penting bagi kita dan itu membingkai cara kita bereaksi, melihat dan berinteraksi dengan dunia. Jadi penting memiliki jodoh yang berbagi prinsip dan keyakinan yang sama dengan kita. Jika kamu menemukan banyak pemahamanan dan keyakinan yang sama dengannya, kamu akan merasa nyaman dan betah dengannya, dan itu bisa jadi tanda jodoh yang kuat.

6. Kalian melalui badai karena yakin dengan hubungan ini

Kamu dan dia tidak saling meninggalkan ketika mengalami masalah, musibah atau kejadian buruk. Kalian saling menguatkan, menemani dan menjaga. Kalian bergandengan tangan untuk melalui itu bersama. Dan mengapa kalian memutuskan melaluinya daripada meninggalkan satu sama lain? Seringkali itu karena kalian yakin bahwa hubungan cinta ini akan berhasil. Keyakin itu tidak dimiliki pasangan yang tidak berjodoh.

7. Jika memikirkan 'rumah', kamu memikirkannya

Jodoh itu mudah dilihat, salah satunya adalah ketika kamu cocok terhadap kepribadian satu sama lain dan merasa nyaman bagai berada di rumah sendiri. Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bisa disukai olehnya. Terlepas dari perbedaan yang kalian berdua miliki, kamu selalu kembali kepadanya, dan ia kepadamu. Ia bagai rumah bagi hatimu.

Jadi, jika menemukan sekian tanda di atas, kamu dan dia kemungkinan besar adalah jodoh yang ditakdirkan oleh Tuhan.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading