Sukses

Relationship

Manis, Pasangan Kekasih Atlet Menembak Sama-sama Bawa Medali Emas di Sea Games 2021

Fimela.com, Jakarta Pertandingan Sea Games 2021 mungkin bukan hanya menciptakan kisah haru dan tangis bahagia para atlet yang mampu membawa pulang medali untuk negaranya, tetapi juga kisah romantis dan manis yang mungkin bikin iri banyak orang. Itu juga yang terjadi pada pasangan atlet menembak asal Indonesia ini.

Adalah Dewi Laila Mubarokah dan Fathur Gustafian yang sama-sama menjadi atlet cabang olahraga menembak yang memiliki kisah romantis tersebut.

Pasangan atlet menembak

Bertanding di nomor mixed team air rifle dan men's 10m air rifle, Fathur berhasil memenangkan dua medali emas untuk Indonesia. Dilansir dari Brilio.net, Fathur mengungkapkan pada Bola.com bahwa ia tidak menyangka bisa kembali mempersembahkan medali emas kedua untuk cabor menembak.

Sedangkan Dewi Laila Mubarokah yang merupakan calon istri dari Fathur Gustafian, sebelumnya telah berhasil mempersembahkan medali emas di nomor women's 10m air rifle. Pertandingan yang diadakan di Sport Competition Center of Ninh Binh Province itu menjadi saksi keduanya mendapat medali emas yang membanggakan.

Segera menikah seusai Sea Games 2021

Meski tidak menjadi pasangan dalam pertandingan, namun dalam kehidupan nyata keduanya saling mendukung dan menciptakan kisah manis tersendiri dalam perhelatan Sea Games 2021 kali ini. Tentunya pengalaman Sea Games kali ini bukan hanya terasa istimewa karena bisa membawa pulang emas tapi juga menjadi kisah yang manis bagi keduanya karena didampingi oleh pasangan.

Pasangan atlet ini rencananya akan melangsungkan pernikahan setelah perhelatan SEA Games 2021 selesai. Wah, semoga dilancarkan niat baiknya dan tetap bisa membanggakan Indonesia ke depannya ya.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading