Sukses

Relationship

Tanpa Mengungkapkan Perasaan, Ini 5 Tanda Manis Bahwa Dia Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana Sahabat Fimela bisa mengatakan bahwa seorang pria tertarik kepadamu? Apakah pria biasanya terus-terang dengan perasaan mereka? Apakah mereka semua ekspresif? Yah, tidak semua orang bisa menjadi agresif karena beberapa orang pemalu, tetapi kamu masih bisa mengetahui apakah dia memiliki perasaan terhadap dirimu atau tidak. Lalu bagaimana cara untuk mengetahuinya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Banyak Memujimu

Jika seorang pria tidak pernah kehabisan pujian untukmu, ada kemungkinan besar dia sangat menyukaimu. Inilah cara mereka mengekspresikan cintanya dengan memuji penampilan, ide, dan setiap hal kecil lainnya tentang dirimu.

2. Dia Selalu Menatapmu

Apakah kamu selalu menangkap orang ini melihatmu? Apakah dia suka mengunci tatapan denganmu atau dia langsung mengalihkan pandangan ketika tertangkap, ini adalah salah satu tanda ketertarikannya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik kapan pun dia bisa.

3. Dia Mengikutimu Kemana Saja

Apakah sepertinya dia selalu ada bersamamu? Misalnya, dia sepertinya tahu tempat nongkrong favoritmu dan kapan biasanya kamu mengunjunginya. Atau setiap kali kamu berada di tempat yang sama dengan kelompok yang sama, dia selalu berada di dekatmu.

4. Dia Selalu Setuju dengan Semua yang Kamu Katakan

Ya, beberapa pria sopan untuk tidak setuju dengan pendapat wanita secara terbuka. Namun, beberapa pria bisa sangat tergila-gila sehingga perempuan yang mereka sukai terlihat sempurna di mata mereka.

5. Dia Selalu Ada Untukmu

Pria yang menyukaimu bersedia mendengarkan kata-kata kasar dan sakit hatimu. Dia selalu tersedia untukmu. Itulah mengapa kamu dapat berlari ke arahnya kapan pun kamu merasa ingin menangis. Juga, kamu dapat mengharapkan dia untuk menjaga rahasiamu dan memberi tahu kamu bahwa emosimu valid.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah salah satunya terjadi pada gebetanmu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading