Sukses

Relationship

Menghadirkan Luka Lama, 4 Zodiak Ini Paling Suka Mengingat Masa Lalu yang Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Orang akan berpikir bahwa rasa sakit patah hati yang tak tertahankan seperti serpihan kayu yang ingin kamu ambil dari jarimu sekali dan untuk selamanya. Namun, beberapa orang ingin mengalami sakit hati berulang kali. Mereka menghargai luka untuk merasakan sesuatu yang menghubungkan mereka dengan mantan mereka.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka mengingat masa lalu yang menyakitkan dan menghidupkan lagi rasa sakit tersebut. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius adalah tanda bintang yang sering memikirkan hal-hal termasuk perasaan mereka. Seringkali ada perbedaan dalam apa yang dirasakan kekasih untuk tanda udara ini dan perasaan Aquarius dalam kenyataan. Hal ini membuat mereka cemas dan cenderung merasa sedih saat mengalami sakit hati karena harapan yang tidak terpenuhi. Mereka adalah makhluk yang bangga yang suka menghidupkan kembali rasa sakit dan menggunakannya untuk mengingatkan diri mereka sendiri tentang risiko yang ada dalam masalah cinta.

Gemini

Seorang Gemini merasa sangat diremehkan ketika seorang kekasih tidak membalas perasaan mereka. Jadi, mereka mengingatkan diri mereka sendiri tentang rasa sakit yang mereka rasakan ketika lamaran mereka ditolak. Mereka menggunakan perasaan sakit ini untuk menyalakan api di dalam diri mereka dan menyalurkannya ke hal-hal yang memiliki tujuan seperti memajukan ambisi mereka.

Cancer

Cancer memiliki kebiasaan melamun setiap hari dan terkadang, mereka membuat fantasi dan situasi di mana mereka meneteskan air mata karena patah hati sebelum meraih kemenangan. Meskipun latihan ini menggunakan imajinasi mereka sendiri, kadang-kadang, perasaan itu paling baik dihidupkan kembali ketika mereka benar-benar ada dengan pasangan dunia nyata yang mereka cintai dan hilang.

Libra

Salah satu zodiak yang paling mungkin mengalami cinta tak berbalas, Libra menganggap serius sakit hati. Mereka memperlakukan sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan mirip dengan putus cinta dan merawat hati mereka yang terluka meskipun banyak air mata. Mereka tidak selalu mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka sukai, jadi rasa sakit adalah cara mereka sendiri untuk menjaga kisah cinta tragis mereka tetap hidup.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading