Sukses

Relationship

8 Tanda Pasangan Serius Ingin Membangun Rumah Tangga Denganmu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana Sahabat Fimela bisa mengatakan bahwa seorang pria serius tentang hubunganmu dan dia berharap untuk menikah denganmu? Apakah ada petunjuk jika dia ingin menikahimu suatu hari nanti? Terkadang sulit untuk mengetahui apakah pasanganmu benar-benar serius menjalin hubungan denganmu dan ingin menikahimu.

Memiliki keraguan memang cukuplah umum, namun untuk mengetahui lebih jelas apakah pasanganmu benar-benar ingin menikahmu, beberapa tanda berikut mungkin dapat membantumu untuk mengetahui apakah kamu masuk dalam bagian masa depan pasangan yang ingin menikahmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Bahagia Denganmu

Bisakah kamu dengan jujur ​​mengatakan bahwa dia bahagia setiap kali kalian bersama? Jika dia memiliki kegembiraan yang tulus ketika kamu ada di dekatnya, itu adalah tanda besar bahwa dia ingin menjadi tua bersamamu. Seorang pria ingin menikahi seorang perempuan yang dengannya dia dapat tertawa, merasakan kepuasan, dan menemukan kelegaan ketika dia dalam kesedihan.

2. Dia Selalu Ingin Bersamamu

Jika seorang pria senang dengan kehadiran pasangannya, tidak mengherankan jika dia ingin mereka selalu bersama. Karena itu, jika pasanganmu suka melihat atau mengunjungimu setiap hari, anggap itu sebagai tanda bahwa dia tidak bisa hidup tanpa dirimu. Dia mungkin sudah berpikir untuk mempersiapkan keluarga masa depan bersama kamu.

3. Dia Mengatakan Kamu Orang yang Bisa Membuatnya Tersenyum

Apakah dia bilang dia suka bersamamu setiap kali dia stres? Jika ya, itu berarti dia menganggap kamu sebagai pereda stresnya. Jika itu seberapa penting dirimu baginya, dia secara alami akan ingin menetap denganmu. Setiap pria ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan seseorang yang membuat hidup lebih tertahankan baginya.

4. Dia Menganggap Kamu Sebagai Rumah untuk Pulang

Tanda lain bahwa pria melihat dirinya ingin menikahi dirimu adalah bagaimana dia menganggap dirimu sebagai rumah. Apakah dia sering mengatakan ini padamu? Itu berarti kamu adalah zona nyamannya, dan dia tidak sabar untuk menjadi tua denganmu di sisinya. Dia tahu bahwa apa pun cobaan yang dia hadapi, dia akan selalu memiliki rumah di mana dia dapat beristirahat, memulihkan tenaga, dan menyembuhkan.

5. Dia Mendekatimu Kapanpun Dia Tidak Baik-Baik Saja

Sehubungan dengan dengan poin sebelumnya, harapkan dia berlari ke arahmu setiap kali dia sedih dan terluka. Ini adalah salah satu tanda bahwa dia serius dengan hubungan, dan pada akhirnya dia akan membawanya ke level berikutnya suatu hari nanti. Dia tidak akan membiarkanmu pergi jika kamu adalah sumber kekuatan dan dorongannya.

6. Dia Membuat Rencana untuk Masa Depan Denganmu

Salah satu petunjuk bahwa pasanganmu berharap untuk menikahimu adalah bagaimana dia suka merencanakan masa depanmu bersama. Misalnya, apakah dia berbicara kepadamu tentang seperti apa rumah masa depanmu, berapa banyak anak yang akan kamu miliki, dan di mana kamu akan menetap? Bahkan jika dia belum melamarmu, ini adalah tanda yang jelas bahwa dia ingin menikah denganmu.

7. Dia Melakukan yang Terbaik untuk Menjadi Stabil Secara Finansial

Apakah pacarmu bergairah tentang pekerjaan? Dan apakah dia juga punya pekerjaan sampingan? Jika dia memberi tahumu bahwa inspirasinya untuk bekerja keras adalah keluarga masa depan bersamamu, percayalah bahwa dia ingin menikahimu.

8. Dia Bekerja Keras untuk Menabung untuk Keluarga Masa Depan

Apalagi jika dia telah membuka rekening bank untuk tabungan yang dialokasikan untuk masa depanmu, kamu tidak dapat meragukan niatnya. Jika dia serius ingin memberikan kehidupan yang nyaman bagi keluarga masa depan, dia harus mulai menabung untuk itu sekarang. Memiliki rumah dan mobil sendiri, kebutuhan sehari-hari, pendidikan anak, dan dana darurat membutuhkan banyak perencanaan dan persiapan.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah si dia menunjukkannya kepadamu? Yakinlah dia adalah sosok yang tepat untukmu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading