Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Lebih Nyaman Pacaran dan Tidak Memikirkan Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menemukan orang yang sukanya gonta-ganti pacar karena lebih suka pacaran daripada memikirkan bagaiman membawa hubungan pacaran itu ke tingkat yang lebih serius yaitu menikah? Akan selalu ada orang-orang yang lebih nyaman pacaran saja daripada memikirkan menikah. Jika dilihat dari astrologi, ini zodiak yang nyaman pacaran saja dan tidak memikirkan menikah.

1. SAGITARIUS

Sagitarius menghindari komitmen serius, jadi sudah bisa ditebak jika ia juga menghindari pernikahan. Menjalin hubungan pacaran saja seringkali sudah membuatnya kerepotan jika tidak sesuai dengan keinginannya, apalagi memikirkan untuk menikah. Sagitarius akan memberikan banyak sekali cinta, petualangan, pengalaman menyenangkan, seru dan mendebarkan bagi siapa saja tapi jika ditanya kapan menikah, ia bisa langsung melarikan diri.

2. GEMINI

Gemini menjadi salah satu zodiak yang tidak akan mudah memutuskan menikah, dan sepertinya semua orang tahu itu. Ia lebih suka menjalani hubungan pacaran yang lama dan penuh keseruan daripada menikah. Itu karena Gemini takut, jika ia memutuskan menikah maka keseruan menjalani hubungan cinta akan padam. Ia takut terjebak rasa bosan dan tak bisa lagi menikmati apa yang selama ini menjadi kegiatan yang ia sukai. Ia takut menikah membatasinya dari hal-hal yang ia cintai.

3. LIBRA

Mengejutkan bahwa Libra lebih suka pacaran daripada menikah bukan? Terlepas dari fakta bahwa ia selalu ingin memiliki pasangan dan bisa menikah. Tapi percaya atau tidak, Libra yang bersimbol timbangan juga memiliki banyak pertimbangan dibandingkan zodiak lainnya. Meskipun semua orang menganggap Libra seimbang, sebenarnya ia tengah mencari keseimbangan tersebut, yang berarti ia selalu membutuhkan pasangan yang bisa terhubung secara perasaan dan pikirannya. Jika ia belum teryakinkan, menikah jelas bukan pilihan utamanya.

4. SCORPIO

Scorpio sebenarnya pernah punya pikiran untuk menikah, tapi tidak serta merta ia ingin menikah di waktu itu juga. Ada lebih banyak hal yang menjadi pertimbangan sehingga membuatnya tidak mudah memutuskan untuk menikah. Mulai dari takut dikhianati, diselingkuhi, ditinggalkan karena sudah tak cinta lagi, tak yakin keuangannya bisa mencukupi hingga hingga takut pasangannya tak suka keluarganya. Scorpio punya banyak kekhwatiran yang mencegahnya untuk menikah.

5. AQUARIUS

Jangan tanya berapa kali Aquarius menolak untuk menikah padahal ada banyak orang yang menyukainya. Aquarius memiliki dinding tebal yang mencegahnya mudah mempercayai pernikahan. Bisa jadi karena pengalaman masa lalu yang buruk atau ia terjebak dengan pikiran buruknya sendiri soal pernikahan. Aquarius umumnya butuh waktu pacaran lama untuk bisa mulai memikirkan pernikahan. Jadi jika pacaran sebentar dan diburu untuk menikah, Aquarius akan dengan mudah mengucap selamat tinggal.

Itu dia zodiak yang yang lebih nyaman pacara tanpa memikirkan menikah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading