Sukses

Relationship

Cewek Cancer Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Selama ini mereka yang berzodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan super lembut dan penuh kasih sayang. Mereka yang berzodiak cancer adalah pribadi yang mudah tersentuh dan peka. Saat jatuh cinta, cancer berharap bahwa sosok yang dicintai adalah sosok terbaik dalam hidupnya. Lalu, cewek cancer cocok dengan zodiak apa? 

Mengutip dari laman fustany.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat cocok dengan cancer. Para pemilik zodiak ini dipercaya bisa menjadi pasangan terbaik dan sosok yang sangat setia pada cancer. Siapa saja? Simak yang berikut ini.

Pisces

Zodiak pertama yang cocok dengan cewek cancer adalah pisces. Pemilik zodiak pisces tahu betul bagaimana menjaga perasaan cancer agar senantiasa bahagia, tenang dan nyaman karenanya. Pisces juga tahu betul bagaimana ia meyakinkan cancer bahwa ia adalah pasangan terbaik. Pisces yang pemalu, romantis dan penuh kasih sayang sangat cocok dengan cancer yang manja dan menginginkan perhatian penuh dari pasangannya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah zodiak yang cocok untuk cancer selanjutnya. Memang, scorpio dikenal cukup keras dan kasar pada pasangan. Namun scorpio adalah pribadi yang sangat setia dan begitu sayang serta cinta hanya pada pasangannya. Ia cocok dengan cancer yang menginginkan seseorang yang setia hanya padanya dalam hidupnya. Ketika kedua zodiak ini menjalin hubungan, hubungan keduanya sulit untuk dipisahkan.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga cocok menjadi pasangan cancer. Taurus adalah pribadi yang penuh cinta, ketulusan dan keromantisan. Taurus adalah pribadi yang sabar, romantis dan rendah hati. Sikap inilah yang membuat cancer mengagumi dan menyayangi dengan tulus pula.

Virgo

Virgo yang jujur, dapat dipercaya, dan pragmatis akan sangat seimbang dengan cancer yang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan keibuan. Kedua zodiak ini adalah pasangan yang sangat cocok dan penuh kesetiaan satu sama lain. Keduanya bisa saling melengkapi dan memberikan apa yang keduanya inginkan satu sama lain.

Capricorn

Zodiak berikutnya yang cocok dengan cewek cancer adalah capricorn. Keduanya bagai menemukan peran alami mereka, Cancer sebagai istri yang keibuan dan perhatian serta Capricorn sebagai suami yang tegas, berjiwa pemimpin dan bertanggung jawab. Pasangan ini akan memiliki ikatan emosional yang kuat antara satu sama lain. 

Itulah beberapa zodiak yang cocok dengan cewek cancer. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika ada yang bertanya cewek cancer cocok dengan zodiak apa? Kini kamu sudah mengetahuinya kan, Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading