Sukses

Relationship

Susah Move On, 4 Zodiak Ini Masih Penasaran dengan Kehidupan Cinta Mantannya

Fimela.com, Jakarta Tidak setiap hubungan berakhir secara damai dan ada beberapa zodiak yang tidak bisa menerima kenyataan ini. Beberapa orang mungkin berusaha merusak peluang mantan mereka untuk menemukan cinta baru dalam hidup mereka dengan harapan mereka akan kembali bersama mereka. Biasanya orang-orang seperti memiliki kecenderungan untuk mengembangkan ketertarikan yang tidak sehat dengan cinta masa lalu mereka.

Nah, berdasarkana strologi ada beberapa tanda zodiak yang ingin merusak hubungan masa depan mantan kekasih mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Banyak orang tidak dapat menerima kenyataan bahwa pasangan mereka saat ini memiliki masa lalu yang buruk dalam hal hubungan cinta rahasia. Dan Scorpio menggunakan ini sebagai cara untuk menyerang mantan mereka. Tanda air ini dapat mengancam untuk mengungkapkan detail dan aspek intim dari hubungan cinta mereka kepada kekasih atau pasangan baru mantan mereka.

Pisces

Mungkin sulit bagi Pisces untuk tetap berada di masa sekarang dan beralih dari hubungan masa lalu. Mereka cenderung menahan rasa sakit yang mereka rasakan untuk waktu yang lama dan tidak dapat menerima bahwa mantan mereka telah move on. Namun, ini adalah sesuatu yang hanya harus dilakukan sebagai langkah sehat setelah putus. Ketika mereka terluka, Pisces cenderung melecehkan mantan mereka secara verbal atau mengirim pesan kebencian ketika mereka menyerang.

Sagitarius

Ketika tanda api ini mencurigai bahwa pasangan mereka mungkin memutuskannya dengan mereka, mereka adalah orang-orang yang memilih untuk mengakhiri hubungan itu sendiri daripada dibuang. Akibatnya, mereka sering memiliki perasaan yang belum terselesaikan untuk mantan mereka karena mereka telah memilih untuk memutuskan hubungan sebelum waktunya. Jadi, mereka berpegang teguh pada kekasih mereka bahkan setelah putus dan mengancam akan merusak hubungan masa depan mereka.

Cancer

Seorang Cancer bisa menjadi lengket dan mengalami kesulitan memutuskan hubungan di masa lalu. Ketika mereka melihat mantan pasangan mereka bersama dengan orang baru, mereka mungkin mencoba menjangkau kekasih baru dan mencegah mereka berkencan dengan mantan mereka. Mereka mungkin mengungkapkan sejauh mana perasaan mereka saat ini dengan kekasih baru dengan harapan mereka akan mengasihani dan mengakhiri hubungan sehingga Cancer dapat kembali dengan mantan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading