Sukses

Relationship

Cowok Sagitarius Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kepribadian cowok Sagitarius pasti membuat banyak perempuan penasaran sekaligus terpikat karena ia cenderung menjalani kehidupan yang selalu seru dan jauh dari membosankan. Tapi tidak semua zodiak perempuan bisa cocok dengannya. Lalu, cowok Sagitarius cocok dengan zodiak apa? Ini sekian zodiak perempuan yang paling cocok dengannya.  

1. Libra

Jika menginginkan perempuan logis yang sabar dan mau menyesuaikan diri, maka cowok Sagitarius butuh cewek Libra dalam hidupnya. Pria Sagitarius akan sangat menyukai sikap ramah, karismatik, ekstrover, energik, mudah bergaul, dan santai, yang mana mirip dengannya. Mereka akan saling menghormati dan menghargai, cinta yang tumbuh akan dijaga dengan baik karena cewek Libra suka menjaga perdamaian, memprioritaskan pasangan dan menyukai cara Sagitarius menjalani hidup yang jauh dari kata membosankan.

2. Aries

Dua zodiak berelemen api ini mudah sekali menemukan kecocokan baik sebagai rekan kerja, teman maupun pasangan. Pasangan cowok Sagitarius dan cewek Aries akan bertahan melalui badai ketika keduanya mau menekan ego masing-masing. Ada potensi besar keberhasilan cinta jika keduanya mau saling mendukung. Sagitarius dan Aries sangat jujur ​​dan lugas. Komunikasi akan bercipta secara terbuka dan transparan. Keduanya penuh gairah, punya rasa ingin tahu besar, menyukai tantangan dan independen.

3. Gemini

Cowok Sagitarius akan mudah membuka hati untuk cewek Gemini yang enak diajak ngobrol. Keduanya akan mudah berkomunikasi, jujur, terbuka, mencurahkan isi hati dan mau saling mengenali kepribadian masing-masing karena meskipun sekilas tampak berbeda, tapi keduanya merasakan ketertarikan kuat bagai dua kutub magnet. Baik Gemini maupun Sagitarius suka bercanda, tipe pasangan humoris yang tidak akan menemukan kebosanan saat menghabiskan waktu bersama. Apalagi Gemini cukup susah ditebak, itu membuat pria Sagitarius tertarik dan penasaran.

4. Leo

Perempuan Leo bisa jadi pasangan sempurna bagi pria Sagitarius karena ia juga menjalani kehidupan yang seru dan anti-membosankan. Keduanya adalah zodiak yang memiliki hasrat untuk hidup penuh petualangan. Mereka sama-sama memiliki keinginan kuat untuk mempelajari hal-hal baru. Itu yang membuat mereka mudah memahami kebutuhan satu sama lain. Bukan hanya akan jadi pasangan hidup yang saling mendukung, keduanya juga akan menjadi pasangan yang selalu menciptakan kehangatan cinta yang tidak membosankan atau stagnan.

5. Aquarius

Cewek Aquarius adalah pasangan yang cocok sekali untuk cowok Sagitarius karena mereka memiliki kebutuhan yang sama dalam hubungan cinta, yaitu tetap memiliki kelonggaran dalam menjalani kehidupan pribadinya. Baik pria Sagitarius maupun perempuan Aquarius tidak akan membatasi kemandirian dan perkembangan diri satu sama lain. Keduanya juga bukan tipe pencemburu meskipun cukup lama menetapkan komitmen. Aquarius sangat kreatif, punya banyak ide unik dan inventif yang mana membuat pria Sagitarius selalu tertarik.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang cocok dengan cowok Sagitarius tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading