Sukses

Relationship

Takut Kehilangan, 5 Zodiak Ini Sangat Posesif ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter ini bisa dilihat dari zodiaknya. Melansir dari laman hauterrfly.com, beberapa zodiak dikenal posesif kepada pasangannya saat menjalankan hubungan asmara. Sikap posesif ini sendiri dilakukan beberapa zodiak ini karena mereka sangat takut akan kehilangan pasangannya. 

Selain posesif, pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang mudah curiga, cemburu dan tak percaya ke pasangannya sendiri. Rasa cemburunya akan semakin menggebu-gebu ketika ia jauh dari pasangannya atau melakukan hubungan LDR. Siapa saja zodiak yang posesif ke pasangan karena takut kehilangan? Simak yang berikut ini.

Taurus

Zodiak pertama yang posesif adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus dikenal sebagai pribadi yang tulus dan setia hanya pada pasangannya. Inilah yang membuatnya juga menuntut pasangan untuk selalu tulus dan setia pada pasangannya. Taurus adalah zodiak yang sangat takut kehilangan orang dicintainya. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang sangat posesif. Pemilik zodiak ini bahkan dikenal sangat pencemburu dan mengekang pasangannya. Scorpio adalah zodiak yang keras saat menjalin hubungan asmara karena ia sangat khawatir bila kehilangan orang yang dicintainya.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang posesif ke pasangan karena takut kehilangan. Sikap posesif leo akan bertambah berkali-kali lipat ketika pasangannya dinilai sebagai sosok yangs sempurna dan bisa dibanggakan. Leo sangat menghargai apapun yang dimiliknya termasuk pasangannya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga sangat posesif ke pasangan. Sikap posesif ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa cintanya ke pasangan. Cancer melakukan sikap posesif karena ia ingin mempertahankan seseorang yang telah menjadi miliknya.

Capricorn

Sikap posesif yang dimiliki capricorn dilakukan untuk mempertahankan apa yang telah ia dapatkan termasuk cintanya. Sikap ini dilakukan demi menghargai kerja kerasnya sendiri. Walau dikenal posesif, pemilik zodiak ini begitu mencintai dan setia hanya ke pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat posesif ke pasangannya karena takut akan kehilangan pasangan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading