Sukses

Relationship

Mencoba Mendua, Ini 4 Tanda Halus Pasanganmu Mungkin Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan lebih dari sekadar kencan dengan orang lain daripada dengan pasanganmu sendiri. Ada begitu banyak ketegangan emosional dan mental bagi mereka yang terlibat perselingkuhan. Mereka akan mencari cara untuk menutupi hubungan mereka dari pasangan.

Mungkin terkadang menjadia hal sulit untuk mengetahui apakah pasangan kita berselingkuh atau tidak. Begitu banyak tanda-tandanya, namun beberapa orang mungkin melakukannya dengan cara halus sehingga sulit untuk diketahui. Lalu bagaimana kamu bisa mengetahu tanda halus, bahwa pasanganmu sedang berselingkuh? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Lebih Banyak Memberikan Kasih Sayang Secara Tiba-tiba

Tanda halus yang pertama, mungkin saja pasanganmu tiba-tiba memberikan perhatian lebih kepadamu. Terutama jika pasanganmu bukan seseorang yang mudah menunjukkan kasih sayang. Tetapi jika pasanganmu mencoba untuk lebih mesra, maka mungkin mereka merasa bersalah karena telah berselingkuh. Jadi, mereka akan mencoba mengimbangi perilaku itu dengan membuatmu merasa lebih istimewa.

Melai Menjauh

Kamu mungkin akan melihat pasanganmu akan mengembangkan sikap di mana mereka tidak lagi peduli dengan hal-hal yang menjadi kebutuhanmu. Mereka bahkan mungkin suka menghindarimu dan menghabiskan waktu sendirian. Dan ini berarti, mereka tidak lagi tertarik dengan apa yang kamu pikirkan.

Merahasiakan Sesuatu di Ponselnya

Setiap orang mungkin memiliki privasi, namun jika pasanganmu kerap merasa tidak aman terhadap barang pribadi mereka, seperti ponsel misalnya, kamu mungkin perlu untuk mulai curiga.

Perubahan Suasana Hati yang Tiba-tiba

Perubahan suasana hati dapat disebabkan oleh berbagai alasan seperti tekanan pekerjaan, perselisihan dalam keluarga, teman, dan lainnya. Oleh karena itu, pada awalnya mungkin tidak mengejutkanmu bahwa pasanganmu sedikit murung karena mereka selingkuh. Dan lebih jauh lagi, jika mereka tidak dapat menjelaskan alasan di balik perubahan suasana hati mereka, maka ini bisa menjadi tanda rahasia bahwa pasanganmu selingkuh.

Jika kamu belum memiliki bukti yang cukup kuat, ada baiknya mencari tahunya terlebih dahulu. Bila perlu kamu juga berkomunikasi dengan pasangan tentang apa yang kamu khawatirkan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading