Sukses

Relationship

5 Tanda yang Menunjukkan Dia Menyukaimu Dilihat dari Bahasa Tubuh

Fimela.com, Jakarta Ketika menyukai seseorang, kamu akan mencari tahu apakah dia juga merasakan hal yang sama denganmu. Menanyakan secara langsung, mungkin bukan ide yang bagu untuk kamu lakan. Mereka mungkin akan merasa malu dan bahkan bisa menjauh darimu. 

Ada begitu banyak tanda yang mungkin bisa membantumu dalam mengetahui perasaan seseorang kepadamu. Tapi secara psikologis ada tanda-tanda yang bisa menunjukkan bahwa si dia juga menyukaimu. Lalu seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tubuh Condong ke Arahmu

Ketika kamu dan dia terlibat komunikasi secara langsung, tubuhnya akan condong ke arahmu, ini dapat menjadi tanda bahwa dia tertarik denganmu. Bisa saja dia terpikat dengan apa yang kamu katakana dan mungkin juga terpikat dengan kahadiranmu.

Sering Melalukan Kontak Mata

Seseorang pasti menyukaimu ketika mereka mempertahankan kontak mata yang kuat denganmu. Orang itu akan mencoba menarik perhatianmu dengan menatapmu secara halus atau dengan menatap secara langsung matamu. Kontak mata yang intens adalah kunci untuk mengetahui perasaan seseorang.

Mengangkat Alis

Anehnya, jika seseorang mengangkat alisnya selama beberapa detik saat berbicara denganmu, itu tandanya dia tertarik padamu. Perhatikan baik-baik alis mereka karena gerakan ini disebut 'flash' yang merupakan gerakan tak sadar yang terjadi hanya ketika dopamin dilepaskan ke dalam aliran darah dan hormon ini diaktifkan ketika kamu tertarik pada seseorang.

Dia Berusaha Mencocokkan Perilakumu

Percaya atau tidak, jika dia yang benar-benar menyukaimu cenderung mencerminkan perilakumu secara tidak sadar. Mereka mungkin mulai meniru perilaku, gerak tubuh, dan selera humormu agar lebih seperti dirimu dan ini merupakan indikasi yang jelas bahwa dia sangat tertarik padamu.

Perhatikan Arah Kaki

Bahasa tubuh seseorang dapat memberi tahu banyak hal tentang diri mereka sendiri. Misalnya, jika kaki seseorang menunjuk ke arahmu, maka mereka tertarik padamu dan ingin mendapatkan perhatianmu. Ini terjadi dalam keadaan pikiran bawah sadar.

Well, dari beberapa tanda di atas apakah si dia menunjukkannya? Jika iya, kemungkinan besar dia memiliki perasaan yang sama denganmu. Tetaplah untuk menjaga komunikasi dengannya.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading