Sukses

Relationship

7 Hal yang Ingin Dikatakan Pria dari Tatapan Matanya

Fimela.com, Jakarta Pria yang memberi tatapan mata pada perempuan selalu memiliki banyak hal untuk diungkap, bahkan bagi pria pemalu yang mungkin jarang sekali menatap matamu langsung. Meskipun seorang pria sebentar-sebentar saja menatap matamu, bukan berarti ia tidak sedang mengatakan sesuatu. Ini sekian hal yang mungkin coba dikatakan seorang pria dari tatapan matanya.

1. Menyukaimu secara fisik

Makna pertama dari tatapan pria pada perempuan adalah ketertarikan fisik dan cenderung mengarah ke sensual. Ia menyukai tubuhmu. Hanya dari tatapan matanya saja, kamu akan tahu ia sedang tertarik padamu secara fisik atau tidak, terutama jika matanya sering mengikuti gerakan tubuhmu atau bahkan menaikkan alisnya karena pria merasa dirinya bisa melihat lebih jelas ketika menaikkan alis.

2. Menggoda atau merayu

Banyak laki-laki menggunakan tatapan mata lebih lama dari biasanya pada perempuan dengan tujuan untuk flirting atau menggoda mereka. Bisa jadi inilah cara terbaik untuk menrik perhatian perempuan karena tatapan mata langsung seringkali mampu menciptakan getaran perasaan yang mendebarkan sehingga perempuan mudah menyukai pria yang intens memberi tatapan mata tersebut.

3. Ia menganggapmu menarik

Tatapan mata pria seperti ini seringkali tidak 'menakutkan' atau bikin risih seperti tatapan nomor 1. Tatatap seperti ini mengartikan dirinya takjub dan tertarik padamu dari cara kalian menjalin percakapan. Jika pria memberikan kontak mata langsung dan fokus dengan topik yang kalian bahas, itu tandanya ia tertarik pada caramu berkomunikasi. Ia bisa saja tertarik padamu secara hati atau hanya tertarik jadi teman ngobrol saja denganmu.

4. Cinta mendalam

Tatapan ini biasanya terjadi pada orang-orang yang sudah menjalani hubungan cinta, terlepas dari waktu yang cukup lama atau tidak. Tatapan mata yang intens menandakan kasih sayang yang mendalam dan rasa saling memiliki. Tatapan seperti ini biasanya memberi kesan peduli, khawatir, ingin menjaga dan melindungi. Tatapan mata seperti ini juga menandakan bahwa kamu dan dia memiliki kepercayaan terhadap satu sama lain.

5. Ia ingin kamu percaya padanya

Tatapan mata pria yang intens terkadang juga bisa diartikan sebagai keinginan untuk diperhatikan dan dipercayai. Ia mencoba meyakinkanmu tentang masalah tertentu atau mencoba mengubah pendapatmu. Ia mencoba mengomunikasikan maksudnya dan menginginkan persetujuan. Jika matamu tidak fokus balik menatapnya, bisa jadi ia akan tersinggung dan berpikir kamu tidak serius mendengarkannya. Dia juga berpikir kamu tidak mempercayainya.

6. Ia menyukaimu

Pria akan memberikan lebih banyak tatapan mata yang intens tapi teduh ketika ia menyukai perempuan yang diajak bicara. Pria dengan tatapan mata seperti ini biasanya menunjukkan sikap pendengar yang baik, tidak menyela saat kamu berbicara dan memberikan reaksi positif saat kamu bicara, seperti sering tersenyum, tertawa, mengerutkan hidung atau menyipitkan matanya. Ia juga tidak mengarahkan pandangannya ke berbagai arah.

7. Ia ingin membuatmu terkesan

Pria juga sering memberikan kontak mata yang intens jika ia ingin membuatmu terkesan. Tatapan mata ini seringkali dibarengi dengan cerita yang menunjukkan kelebihannya, pekerjaannya, atau pencapaiannya. Ini juga menandakan ia memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Karean seorang pria pemalu atau merasa insecure akan jarang sekali menatap matamu langsung.

Itu dia sekian hal yang coba dikatakan pria dari tatapan matanya.

#Women for Women

Loading