Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Ingin Melindungimu, Bikin Kamu Merasa Aman saat Bersama

Fimela.com, Jakarta Memiliki seorang pria yang melindungimu tentu menjadi harapan setiap perempuan. Adalah keinginan rahasia setiap perempuan untuk memiliki seorang yang mampu melindungimu. Tidak peduli seberapa kuat seorang perempuan, dia masih membutuhkan seseorang untuk membuatnya merasa dihargai, dilindungi, dan aman.

Jadi, bagaimana Sahabat Fimela bisa mengatakan bahwa seorang pria menyukai dan melindungimu? Apakah kamu memiliki pria dalam pikiran yang tampaknya bertindak seperti pengawal atau malaikat pelindung? Nah, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa seorang pria benar-benar ingin melindungimu dan membuatmu merasa aman. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Penasaran dengan Teman dan Kolegamu

Jika ada pria yang gemar bertanya tentang teman, teman sekelas, atau kolegamu, kamu dapat mengatakan bahwa dia sedang menyelidiki sesuatu. Misalnya, dia mungkin ingin tahu apakah kamu dikelilingi oleh orang-orang yang bisa membuatmu merasa aman. Selain itu, jangan heran jika dia ingin bertemu dengan mereka juga.

2. Dia Diam-diam Mengamati Tempat Kerjamu

Dan setiap kali kamu membiarkan orang ini bergabung dengan teman-temanmu, apakah kamu memperhatikan bagaimana dia kebanyakan duduk dengan tenang, hanya mendengarkan semua orang berbicara? Ya, dia mungkin malu di sekitar teman-temanmu, tetapi mungkin juga dia suka mengamati orang-orang yang bergaul denganmu.

3. Dia Menyela saat Seseorang Membicarakanmu

Jika pria ini tidak suka kamu dihina oleh orang lain, dia pasti protektif terhadap dirimu. Salah satu tandanya adalah dia langsung menyela siapa pun yang berbicara denganmu secara sarkastik atau dengan nada mengejek. Bahkan jika kamu menganggapnya sebagai lelucon, dia tidak tahan bahwa seseorang akan tidak menghormatimu.

4. Dia Menjagamu di Sisinya saat Berada di Lingkungan yang Tidak Dikenal

Bagaimana ketika kamu bersama di tempat baru? Apakah kamu bersama kelompok atau hanya dengan satu sama lain, dia memastikan untuk tetap berada di sisimu. Dia tidak suka kamu menjauh dari pandangannya seolah-olah dia takut sesuatu yang buruk akan terjadi padamu. Untuk alasan ini, dia bertindak sebagai pengawalmu.

5. Dia Tidak Suka Kamu Mengenakan Pakaian Minim

Jika orang ini memprotes setiap kali dia melihatmu mengenakan celana pendek dan atasan yang sangat terbuka, jelas bahwa dia melindungimu. Dia tahu cara kerja otak pria, jadi dia ingin menjauhkanmu dari tatapan negatif. Harapkan dia untuk menjelaskan bahwa bagi kebanyakan pria, kebanyakan pria merasa lebih mudah untuk menghormati perempuan yang sederhana. Dan ya, dia tidak ingin kamu diremehkan dengan menjadi objek fantasi pria.

Well, jika dia melakukan beberapa hal di atas untuk melindungimu, maka dia benar-benar tidak ingin kamu terluka atau disakiti orang lain. 

#WomenforWomen

Loading