Sukses

Relationship

Takut Berkomtimen, 4 Zodiak Ini Paling Buruk dalam Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan serius tentunya dibutuhkan komitmen yang perlu dijaga satu sama lain. Orang-orang yang benar-benar bisa berkomitmen akan membuat hubungan semakin kuat dan melanjutkan hubungan lebih serius. Namun, ada juga orang yang takut berkomitmen dalam hubungan. Mereka biasanya orang-orang yang sulit melepaskan kebebasan. Bahkan juga mengutaman karier daripada hubungan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling takut untuk berkomitmen. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Mereka sering membuat kesalahan dengan tidak mempedulikan hubungan mereka sejak awal. Aries cenderung kehilangan faktor perhatian yang melemahkan hubungan. Mereka terlalu manis di awal hubungan, dan berubah ketika hubungan terasa membosankan.

Taurus

Zodiak ini memiliki kebiasaan buruk untuk menguji seseorang. Mereka butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya benar-benar mencintainya. Mereka sangat sulit untuk menerima cinta seseorang dengan watu yang cukup cepat.

Gemini

Gemini sulit membangun komitmen, mereka akan lari dari semua jenis koneksi yang berkaitan dengan perasaan. Mereka menyukai kebebasan, sehingga mereka akan menjauh ketika mereka merasa terikat oleh seseorang.

Pisces

Pisces menyukai konsep cinta tetapi mereka bisa sangat buruk dalam hubungan. Emosi mereka terlalu menguasai mereka. Pisces tidak menyukai situasi yang realistis dan sulit bagi mereka untuk menyelematkan sebuah hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading