Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Penuh Cinta dan Bakal Memiliki Pernikahan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan apalagi hubungan yang serius yakni pernikahan, siapapun pasti ingin hubungan tersebut senantiasa bahagia dan langgeng selamanya. Dalam menjalin hubungan, setiap orang juga pasti ingin memiliki pasangan yang penuh cinta, setia dan senantiasa membuatnya merasa sangat istimewa. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal penuh cinta dan setia. Para pemilik zodiak ini diprediksi bakal memiliki pernikahan bahagia bersama pasangannya. Para zodiak ini juga dinilai akan memiliki pernikahan yang langgeng nyaris tanpa masalah dan perselisihan berarti di dalamnya. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama ada cancer. Siapapun pasti tahu bahwa cancer adalah orang yang sangat mengedepankan perasaannya. Ia adalah tipe pribadi yang tak pernah tega membuat orang yang dicintainya merasa kecewa, terluka dan sedih. Saat menikah, cancer akan memberikan yang terbaik buat pasangannya. Cancer juga akan menjanjikan kebahagiaan penuh pada seseorang yang telah dipilih oleh hatinya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak yang penuh cinta, pesona dan setia. Libra adalah sosok yang sangat terpercaya. Ia adalah sosok yang bisa diandalkan dan mampu menjaga pernikahannya dengan sangat baik. Libra diprediksi akan senantiasa memiliki pernikahan bahagia.

Leo

Bagi leo, pernikahan adalah suatu hal yang sangat berarti dan bernilai lebih dalam hidupnya. Sebelum memutuskan menikah, leo harus benar-benar bertemu dengan sosok yang tepat. Hal inilah yang membuat leo menjadi pribadi penuh cinta dan setia hanya pada pasangannya. Leo tak akan pernah menyia-nyiakan pasangan yang menikah dengannya. Leo akan mempertahankan apa yang telah ia perjuangan selama ini.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini adalah orang-orang yang percaya pada cinta sejati. Gemini akan memiliki pernikahan bahagia karena dalam pernikahannya diselimuti rasa cinta, kasih sayang dan kesetiaan yang tulus. Gemini akan senantiasa menjadi yang terbaik untuk pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal penuh cinta dan bakal memiliki pernikahan bahagia. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading