Sukses

Relationship

3 Cara Menyatakan Cinta yang Manjur Buat Luluhkan Hati Si Dia

Fimela.com, Jakarta Ketika hati sudah menemukan calon tambatan yang tepat, biasanya tak ada keraguan buat menyatakan cinta. Apalagi jika si dia yang begitu dipuja-puja, ternyata sesuai kriteria pasangan idaman yang selama ini didamba-dambakan. Tentu makin bulat rasanya tekad untuk menyatakan cinta kepadanya.

Tak perlu khawatir jika kurang jago merangkai kata-kata puitis, karena menyatakan cinta juga bisa dilakukan dengan cara-cara lain yang tidak kalah romantis. Supaya si dia bisa menerima ketulusan cintamu, jangan lupa siapkan hadiah spesial buatnya, baru kemudian luluhkan hatinya dengan beberapa cara manjur di bawah ini.

 

Menyatakan Cinta dengan Perhiasan Berlian

Perempuan mana yang sanggup menolak saat dipinang dengan perhiasan berlian? Bukan hanya karena hadiah tersebut merupakan barang berharga, tetapi juga bukti keseriusan seorang laki-laki yang mengharapkan ketulusan cinta dari perempuan pujaannya.

Terlebih lagi jika perhiasan berlian istimewa tersebut berupa new jewellery collection macam Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Koleksi perhiasan model terbaru bernuansa Korea ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan #Franknco. 

Koleksi tersebut menghadirkan 7 karakter TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari 28 pieces, atas 4 item, yaitu 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas. Gold jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI, sedangkan diamond jewellery Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat.

Selain itu, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, di mana detail perhiasan digrafir dengan mesin CNS, sehingga menghasilkan grafir yang presisi. Koleksi ini juga menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap. Dengan keistimewaan tersebut, tak heran jika banyak lelaki memilih Frank & co.’s TinyTAN Special Collection buat #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada sang pujaan hatinya.

Dapatkan perhiasan model terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini dengan mengunjungi langsung rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga follow akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Mengungkapkannya Sambil Traveling ke Tempat Favorit Berdua

Traveling bukan saja menjadi ide yang menarik buat refreshing, tetapi juga menjadi cara yang cukup manjur buat menyatakan cinta. Apalagi jika kalian berdua sering traveling bersama, maka cara mengungkapkan cinta ini bisa menjadi kejutan spesial pula buatnya.

Misalnya saja, jika dia suka mendaki, ajaklah pergi ke gunung yang ingin dikunjungi berdua selama ini. Jaga dia sepenuh hati selama pendakian hingga sampai di puncak gunung. Besarnya perhatianmu kepadanya, akan memantapkan hatinya untuk tak ragu menerimamu saat menyatakan cinta di puncak tertinggi.

Menyampaikannya Lewat Candle Light Dinner Romantis

Cara lainnya yang tak kalah manjur buat menyatakan cinta adalah menyampaikannya lewat candle light dinner romantis. Terlebih perempuan begitu peka dengan momen-momen spesial semacam ini. Jika satu sama lain sudah kenal dekat dan ingin menyatakan cinta kepadanya, ajaklah dia menikmati jamuan makan malam berdua di restoran terbaik. Pesanlah meja khusus, agar tak terganggu kebisingan pengunjung lain. Setelahnya, baru ungkapkan rasa cintamu kepadanya.

Itulah beberapa cara menyatakan cinta yang manjur buat dicoba. Bahkan, kamu bisa menjalankan ketiga langkah tersebut sekaligus, biar si dia makin yakin untuk menerimamu. Tinggal ajak dia traveling berdua, lalu nyatakan cintamu dengan perhiasan berlian istimewa macam Frank & co.'s TinyTAN Special Collection tadi saat candle light dinner romantis, niscaya dia tak akan ragu lagi buat menerimamu.

What's On Fimela
Loading