Sukses

Relationship

7 Sifat Zodiak Capricorn Pria dalam Cinta, Setia hingga Bertanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada zodiak Capricorn pria mungkin akan menjadi pengalaman yang menarik buat perempuan mana saja karena pria zodiak Capricorn melambangkan sifat alami seperti perencana, kesuksesan, produktivitas, dan kreativitas. Tapi bagaimana sifat zodiak Capricorn pria dalam urusan cinta? Simak daftarnya berikut ini.

1. Stabil dan terkendali

Daya tarik pria Capricorn lebih dari sekadar ketampanan, kecerdasan, dan kepribadian yang tegas, tapi dia juga mampu mengendalikan diri, mengambil kendali dalam semua aspek kehidupan termasuk menjalani hubungan cinta. Pria Capricorn sangat jarang marah atau moody, ia tenang dan stabil secara emosional.

2. Dapat diandalkan

Memiliki pasangan zodiak Capricorn adalah sebuah berkah tersendiri karena ia pria yang dapat diandalkan. Ia tipe yang selalu berusaha ada untuk pasangannya dan menjadi pendukung terbesar dalam perkembangan hidup pasangannya. Zodiak Capricorn pria justru tidak suka jika kamu terlalu mandiri dan terkesan tidak membutuhkan bantuannya.

3. Berkomitmen penuh

Hubungan cinta dengan pria Capricorn akan menyenangkan jika kamu mencari pasangan yang bisa berkomitmen serius untuk hubungan jangka panjang atau menikah. Pria Capricorn memberikan cinta sepenuhnya dan tidak mudah goyah dalam mempertahankan keutuhan hubungan saat diberi cobaan atau ujian kehidupan. Kamu bisa memercayai komitmennya yang kuat padamu.

4. Setia

Menjalani cinta dengan Capricorn berarti kamu mendapatkan jaminan tidak ada perselingkuhan atau pengkhianatan cinta selama bersamanya. Ia sepenuhnya setia, menutup semua celah bagi orang ketiga dan hanya memberikan cinta utuh kepadamu. Capricorn justru lebih khawatir dirinya diselingkuhi karena banyak orang menganggap dirinya kaku dan membosankan.

5. Tidak drama

Mengurus pekerjaan, kebutuhan pribadi, keluarga, relasi dengan banyak orang dan hubungan cinta denganmu saja sudah menguras semua waktunya, jadi mengapa harus menambah drama kehidupan yang tidak beguna? Menjalani cinta dengan pria zodiak Capricorn cenderung tenang dan dewasa, karena ia tidak suka menciptakan drama apalagi mempermasalahkan hal-hal sepele yang bisa dibicarakan dan diselesaikan baik-baik.

6. Sulit terbuka

Jangan kaget dengan kekurangan yang satu ini. Zodiak Capricorn pria memang butuh waktu untuk bisa terbuka dan menceritakan segala hal tentang dirinya pada pasangannya. Tapi itu hanya soal waktu karena Capricorn tidak terbiasa mengekspresikan perasaannya, jadi dia butuh banyak belajar dan pembiasaan untuk mau bersikap terbuka. Jangan menyerah padanya.

7. Bertanggung jawab

Pria Capricorn dijamin bertanggung jawab dan pekerja keras. Tujuan utamanya dalam hidup bisa jadi adalah menjadi pria mapan yang bisa menjamin kebutuhan keluarganya saat ia sudah menikah. Ia memegang tanggung jawab dengan sikap jantan, tidak suka lari dari kenyataan apalagi masalah. Capricorn adalah orang yang praktis dan tidak berbelit-belit.

Itu dia sekian sifat zodiak Capricorn pria dalam urusan cinta. Kira-kira kamu jatuh cinta padanya tidak, Sahabat Fimela?

#Women for Women

What's On Fimela
Loading