Sukses

Relationship

8 Tanda Pria Merasa Kamu Terlalu Baik dan Sempurna Untuknya

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita akan bertemu dengan pria-pria dengan sifat dan perilaku yang berbeda di dunia ini dalam urusan cinta, salah satunya adalah pria yang berpikir kita terlalu baik untuknya. Kamu mencintainya dan dia mencintaimu, tapi entah mengapa ia mendorongmu untuk menjauh. Ini sekian tanda pria merasa kamu terlalu baik untuknya.

1. Dia sering gugup di dekatmu

Ia selalu salah tingkah berada di dekatmu. Ia gelisah, dan berusaha bersikap santai atau tampil baik di dekatmu. Seringkali itu adalah tanda dia memiliki cinta yang besar untukmu tapi terkadang juga jadi tanda bahwa ia menyimpan kekhawatiran besar apakah ia pantas bersamamu.

2. Dia telihat menahan perasaannya

Kamu bisa melihat bahwa selalu ada sesuatu yang ia sembunyikan dan tahan selama ini padahal kamu ingin tahu lebih banyak tentang dirinya. Bisa jadi ia sosok pendiam tapi sikap penahan perasaan seringkali jadi pertanda dia takut jika benar-benar bertindak berdasarkan perasaannya kamu justru akan menolaknya.

3. Dia terus memujimu

Pria yang merasa kamu sangat istimewa akan sering memujimu dengan tulus. Dia bahkan mungkin menceritakan kebaikanmu kepada orang lain, tapi di sisi lain ia juga sedang mengevaluasi diri sendiri, pantaskan dia yang tak memiliki kelebihan apa pun yang bisa dibanggakan justru berada di sisimu.

4. Dia mencoba menemukan tujuannya

Pria yang merasa kamu terlalu baik untuknya juga sering mengalami masalah dengan dirinya sendiri secara internal. Mungkin ia belum menemukan tujuan hidupnya yang jelas, mau jadi apa dirinya di masa depan dan lain sebagainya. Orang yang masih mencari 'hidupnya' biasanya mudah insecure, apalagi dalam hubungan cinta.

5. Dia mudah minder

Dia sering membandingkan dirimu dengannya, dan mungkin itu membuatnya kehilangan kepercayaan diri. Dirimu yang punya segalanya mengapa harus memilihnya yang tidak memiliki kelebihan apa pun. Dia tidak yakin bisa menjadi pasangan yang baik untukmu, meskipun ia mencintaimu. Kamu mungkin menerimanya apa adanya, tapi ia merasa itu menjadi masalah besar.

6. Dia bangga karena bisa bersamamu

Dia sudah merasa bahagia dan bangga bisa bersama perempuan sepertimu. Dia mungkin sadar ada banyak pria yang lebih tampan darinya, lebih kaya, lebih romantis, atau lebih menjanjikan dijadikan pasangan, di satu sisi ia bangga kamu memilihnya tapi ia juga resah karena kapan pun kamu bisa meninggalkannya.

7. Dia berusaha keras membuatmu terkesan

Pria yang merasa kamu terlalu sempurna untuknya juga sering terlihat berusaha keras agar bisa kamu banggakan dan membuatmu terkesan meskipun kamu tidak menuntut banyak hal darinya selain menjadi dirinya sendiri. Kamu sudah memandangnya sebagai pria yang baik dan keren, tapi ia ingin membuktikan diri agar orang bisa melihat dirinya setara denganmu.

8. Suasana hatinya sering berubah

Terkadang pertanda yang bisa kamu lihat darinya adalah suasan hati yang suka berubah-ubah. Terkadang ia sangat baik dan lembut padamu tapi ada kalanya ia menarik dan menurtup diri, menghindarimu. Bisa jadi ia menyadari bahwa segala hal yang ia inginkan pada seorang perempuan ternyata ada padamu, dan itu membuatnya meragukan dirinya sendiri apakah pantas bersamamu.

Jadi jika menemukan sekian tanda di atas, kemungkinan besar dia berpikir dan merasa kamu terlalu baik untuknya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading