Sukses

Relationship

7 Sifat Zodiak Gemini Pria dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Setiap pria pasti memiliki sikap uniknya sendiri saat jatuh cinta, tidak terkecuali zodiak Gemini pria. Ada banyak hal yang bisa kita bahas tentang sifat zodiak Gemini pria dalam percintaan. Ini sekian hal yang sering ia tunjukkan ketika mencintai seseorang.

1. Memberi lebih dari yang ia dapat

Jika zodiak Gemini pria tertarik padamu, ia akan memberikan lebih dari apa yang ia terima darimu. Dia akan membuatmu tersenyum, mencoba menghibur ketika kamu sedih dan membawakanmu sesuatu untuk menyenangkan hatimu meski kamu tidak pernah melakukan itu sebelumnya untuknya. Jika ia hanya menganggapmu teman, ia tidak akan melakukan hal itu.

2. Dia intens membangun komunikasi

Jangan heran jika pria zodiak Gemini jadi sering menghubungimu bahkan untuk menanyakan dan membicarakan hal-hal sangat tidak penting. Itu tanda ia menaruh rasa padamu. Pria Gemini sebenarnya sangat tulus dan ia proaktif untuk mendekat pada orang yang ia sukai. Gemini memiliki keterampilan komunikasi dan orang yang hebat. Saat bertemu pun coba perhatikan perubahan halus yang ada padanya, seperti penampilan yang lebih rapi dan wangi, senyuman yang lebih lebar atau sorot mata yang lebih antusias.

3. Dia ingin menghabiskan waktu luangnya bersamamu

Saat ia punya waktu luang, ia bertanya padamu apakah kamu sibuk dan punya rencana keluar, jika tidak ia akan mengajakmu jalan. Ketika seorang pria Gemini jatuh cinta, dia ingin menghabiskan setiap menit bersamamu. Jangan terkejut dengan sikap romantis dan spontanitas unik yang ia tunjukkan. Seorang pria Gemini punya sifat cukup santai, jadi ia mengandalkan spontanitas untuk mencairkan suasana canggung denganmu.

4. Dia tidak menyembunyikan perasaannya darimu

Umumnya Gemini terkenal sangat tertutup secara perasaan. Ia suka menyembunyikan emosi sebenarnya tapi bersamamu, ia rela terlihat begitu nyata dan menjadi lebih dirinya sendiri. Tentu saja ia takut terluka saat jujur menjadi dirinya sendiri, tapi itulah cara agar ia bisa meyakinkan dirinya apakah kamu siap untuk menerimanya.

5. Dia jago menghiburmu

Pria Gemini terkenal sangat lucu dan mudah menghibur orang lain, dan ia berusaha menunjukkan hal itu pula padamu meskipun ia lebih suka terlihat serius dalam menunjukkan cintanya. Pria Gemini yang mencintaimu tidak akan pernah membiarkanmu menghabiskan momen membosankan ketika bersamanya. Jadi ia selalu berusaha membuatmu tertawa dan terhibur.

6. Dia memberi banyak pujian

Mungkin beberapa perempuan menganggap zodiak Gemini pria genit dan terlalu berlebihan karena sering memuji. Tapi sebenarnya Gemini cukup tulus saat memuji, ia begitu mengagumi orang yang dicintainya dan itu berarti dia memperhatikanmu. Bahkan terkadang dia sendiri yang merasa tersipu malu saat memujimu karena ia mengakui betapa spesial dirimu di matanya.

7. Dia tidak menyerah

Gemini mungkin mau menyerah pada hal-hal yang terasa sangat kompetitif dalam hidup ini, tapi ia mau berusaha mengejarmu dan mendapatkan cintamu ketika ia dihadapkan pada lawan yang tak mudah. jika seorang Gemini mencintaimu, dia berkomitmen untuk membuatnya berhasil, apa pun yang terjadi. Dan sikap itu jarang terlihat pada Gemini yang cukup sulit berkomitmen.

Itu dia sekian sifat zodiak Gemini pria dalam percintaan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading