Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

3 Bagian Tubuh Tak Terduga yang Bisa Membangkitkan Gairah Seksual

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang tak asing lagi. Pasangan suami istri yang telah menikah bertahun-tahun bahkan merasa kurang lagi bergairah dan semangat dalam berhubungan intim karena telah melakukannya sejak lama. 

Adanya rangsangan dari pasangan di tempat yang sama setiap kali berhubungan intim, tidak jarang membuat beberapa orang merasa kurang tertantang dan kurang semangat dalam berhubungan. Karena hal inilah, penting diketahui bahwa ada beberapa rangsangan di tempat tak terduga yang bisa membuat hubungan intim terasa makin menyenangkan. 

Melansir dari laman WebMD, seorang pakar seks yakni Kate McCombs mengatakan, “Menjelajahi tubuh pasangan dan merangsang beberapa titik tak terduga dalam tubuhnya akan membuat hubungan terasa makin menyenangkan. Ini bisa membangkitkan gairah seksual yang mungkin saja telah memudar.” Sedikitnya ada tiga bagian tubuh tak terduga yang bisa dijadikan titik rangsangan untuk pasangan demi membangkitkan gairah seksualnya. Bagian tubuh mana saja kah?

Pergelangan Tangan Bagian Dalam

Bagian tubuh pertama adalah bagian tangan bagian dalam. Di bagian tubuh ini terdapat banyak saraf yang bisa membuat gairah seksual meningkat. Saat bagian ini disentuh, dicium atau diraba dengan lembut oleh pasangan, ini akan membuat seseorang merasa disayangi dan dicintai dengan lebih baik. Perasaan inilah yang membuatnya merasa lebih bergairah dan nyaman untuk berhubungan intim. 

Kulit Kepala

Beberapa orang akan merasa nyaman dan hangat saat disentuh kepalanya. Ketika kulit kepala dientuh dengan lembut ditambah dengan rayuan romantis dan kontak mata, ini akan membuatnya semakin bergairah. Ini juga akan membuatnya merasa semakin hangat dan semangat dalam menjalani hubungan intim.

Belakang Lutut

Kate mengungkapkan jika belakang lutut adalah bagian tubuh tak terduga lain yang bisa membangkitkan gairah seksual. Sentuh dan cium dengan lembut bagian tubuh ini untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Pijatan yang lembut dan hangat juga akan membangkitkan gairah. 

Itulah beberapa bagian tubuh tak terduga yang bisa dieksplor untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading